Chapter 6 : Escape Me

709 98 2
                                    

Hari-hari kuliah Jiyeon bersama Jimin begitu menyenangkan, mereka sering menghabiskan waktu berdua di taman atau di perpustakaan.
Tapi alasan lainnya adalah menghindari para senior itu yang 'mungkin' akan membalas perlakuan tidak menyenangkan mereka waktu itu.

Kini Jiyeon sedang diajari Jimin mengenai materi yang tidak dimengertinya pada mata pelajaran Sastra Korea, Jimin menjelaskannya dengan pelan agar dapat di tangkap oleh Jiyeon.

"Jadi kau me ...." Jimin yang sedari tadi sibuk memperhatikan buku sambil menerangkan, saat ia ingin memperhatikan Jiyeon belajar ternyata gadis di sampingnya sudah tertidur lelap.

Jimin tersenyum kecil kemudian mengambil jaketnya menyelimuti Jiyeon.
Ia menyingkirkan buku-buku yang terlihat mengganggu agar Jiyeon dapat tidur dengan nyaman, Jimin menopang wajahnya dengan tangan kanannya memperhatikan wajah tidur Jiyeon.

"Tidurnya lelap sekali," gumamnya. "Lucu."

---

Hari sudah menjelang sore, Rumah Sakit BigHit tampak begitu hening karena sekarang adalah waktu istirahat untuk para pekerja.
Taehyung kini bersama Sujeong sedang makan di sebuah restoran tapi sejak awal mereka masuk restoran Taehyung tampak risih dan terus memperhatikan jam tangannya.

Sujeong yang mengunyah makanannya sembari memperhatikan Taehyung yang duduk tidak tenang pun khawatir, "ada apa denganmu, Tae?"

Taehyung menolehkan kepalanya ke arah Sujeong, "sekarang sudah lewat jam pulang kuliah Jiyeon tapi ia belum juga menelfonku untuk menjemputnya."

"Mungkin ia pulang sendiri dengan bus?"

"Tapi setidaknya ia memberitahuku atau menelfonku jika ia pulang dengan bus."

Taehyung terlihat tidak tenang membuat Sujeong juga merasa tidak tenang, "bagaimana kita pergi ke kuliahnya dan mencarinya?"

"Baiklah, tapi ... biarkan aku makan dulu perutku lapar." rengek Taehyung membuat Sujeong terkekeh.



Taehyung dan Sujeong kini sampai di tempat kuliah Jiyeon, suasana kuliah masih tampak begitu ramai dengan mahasiswa yang berlalu-lalang di mana-mana.

"Atau mungkin Jiyeon ada kelas tambahan?"

"Entahlah, kita coba cek ke kelasnya dulu."

Mereka berdua pergi ke kelas Jiyeon tapi tidak menemukannya, karena di kelas masih ada beberapa mahasiswa Taehyung pun menghampiri mereka.

"Apa kalian tahu dimana Kim Jiyeon?" tanya Taehyung.

Mahasiswa itu menoleh menatap Taehyung dan mengulas smirk kepadanya, "kalian ... siapanya?"

"Kami kakaknya." jawab Sujeong.

Taehyung merasakan tatapan aneh dari mahasiswa itu yang adalah senior Jiyeon.

"Maaf kami tidak tahu, tapi ...." senior itu mendekat pada Taehyung dan berbisik padanya. "Jaga dia baik-baik."

Kemudian para senior itu melangkahkan kakinya dari sana meninggalkan Taehyung dan Sujeong dengan perkataan misterius.
Taehyung masih berdiam sedangkan Sujeong pergi bertanya pada mahasiswa lainnya yang masih tersisa.

Apa maksud dari perkataannya?, batin Taehyung.

"Tae, Jiyeon mungkin di taman atau tidak ia di perpustakaan." tiba-tiba Sujeong menyadarkan Taehyung dari lamunannya.

"Eoh? Ah ayo kita cari Jiyeon."

---

Jiyeon POV

✔Save Me [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang