16. Nightmare

1.1K 77 0
                                    

Aldi POV

2 hari telah berlalu namun masih aja belum ada kabar tentang Keyla. Dia bener bener beda. Apapun hal yang bikin dia badmood bakal disimpan dengan baik dan melibatkan semua orang disekitarnya.

Gue frustasi gila. Gue bingung Keyla ngilang lagi dan lagi. Gue takut kalo dia sakit. Oke tujuan gue ke rumah sakit dan nemuin dokter yang waktu itu.

Eh gue lupa. Ini masih jam pelajaran terakhir. Lah gurunya mana kok gaada?

"Weh bu Tya(guru galak yang selalu masuk) mana?" Tanya gue ke sebangku gue

"Apa yang kamu cari Aldi?" Tanya seorang perempuan dibelakang gue

Gue bener bener diam ditempat Seakan akan gue ngeliat setan. Gue hapal itu suara siapa.

"Hm saya kira ibu gamasuk hehe"

"Mana catatan sama tugas yang ibu tulis didepan. Dan kenapa catatanmu kosong Aldi?"

"Saya lagi ada masalah bu"

"Masalah cinta itu bu" cerocos zidan

"Awas lo zid" ancam gue

"SUDAH DIAM" lerai Bu Tya

"Kamu zidan. Lanjutkan pekerjaanmu dan kamu Aldi Cepat keluar dari kelas"

Gue langsung aja pergi keluar. Toh emang disuruh sama ibunya. Sebetulnya sih terima kasih banget jam terakhir diusir. Gue masih bingung ajak Zidan sama Indah gak ya. Ntar mereka marah marah lagi ke gue. Duh abang lelah....

Kringggg

"Oyyyy nyettt. Mikirin apa lo?"

"Ribut lo zid"

"Eh serius. Keyla gamasuk lagi ya?"

"Nah itu yang gue pikirin"

"Sudah gue duga. Cari aja yok sapatau sudah pulang"

"Ayo dah"

***

Tok tok tok

"Sebentarr" ucap seseorang didalam sana

"Eh nak Aldi nak Zidan. Kenapa kerumah? Nyari non Keyla. Waduh non Keyla belum pulang"

"Emang dia kemana ya bi?"

"Saya sebetulnya kurang tau non keyla dimana. Non Keyla cuma nyampein gak pulang dan dia nginap"

"Oh yaudah deh bi. Kalo ada apa apa kabarin kami ya bi" pinta Zidan

"Siap"

Gue dan Zidan pun berjalan keluar dari pekarangan rumah Keyla.

"Eh zid"

"Yoi di?"

"Gimana kalo kita kerumah sakit aja. Sapatau dia disana"

"Wah pikiran lo jauh amat dah. Eh tapi boleh juga deh"

"Anjay"

Sesampainya dirumah sakit. Gue gak nemuin pasien atas nama keyla dan dokternya pun bilang keyla gaada kesini beberapa hari terakhir. Dan akhirnya gue sama Zidan mulai putus asa. Tapi ya sudah ntar senoga ketemu ntah dijalan atau dimana.

-----

Keyla POV

Gue bingung gue harus ngapain disini. Kerjaan gue ya kalo enggak nonton tv, berenang, tidur. Hp cuma bisa stalking stalking orang karna gue lagi nge-privacy akun gue.

Btw gue sudah 2 hari disini. Gue besok harus sekolah. Sebentar lagi check out. Hftt untung bi Ina sudah bikin surat izin.

***

Goodbye (Belum di Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang