25. Air mata

808 62 3
                                    

Keyla POV

Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh akhirnya gue tiba di Indonesia dan kabar buruk bahwa gue besok harus pergi ke Sekolah. Gue coba nelfon Aldi yang gak pernah ada kabar sama sekali

tuttt tuttt tutt

"halo?" ucap disebrang sana

"haii di, gue udah nyampe di Indonesia nih, lo kenapa gak pernah ngabarin gue sih, gue kangen"

"oh" jawabnya singkat

"kok cuma oh? lo kenapa sih? gak seneng gue balik?" tanya ku bingung

"enggak kok" ucapnya cuek

"terus gak niat jemput gue gitu?"

"gue capek bye"

"ta-" belum selesai gue ngomong Aldi mematikan telfonnya

"kenapa sih nih orang" tanya gue. Akhirnya gue memilih naik taksi setelah nyampe rumah gue langsung peluk bi Ina yang gue tinggal selama 1 minggu lebih.

"Assalamualaikum Wr.Wb Keyla pulang"

"waalaikumsalam, eh non Keyla sudah pulang"

"udah dong bi. Itu didalam koper Keyla ada oleh oleh buat bibi"

"waduh makasih banyak non"

"hahahaa iya bi"

Gue pun berjalan ke arah rumah Aldi sambil membawa hadiah yang gue beli kemarin buat Aldi. Setiba gue didepan pintu gue ngetuk tapi gaada respon dan ternyata ada pembantunya yang membukakan dan menyuruh gue langsung ke kamarnya. Gue pun masuk dan pas gue liat kamarnya terbuka dan apa yang gue liat? Aldi pelukkan sama Angela sambil ketawa ketawa.

Gue yang ngeliat itu langsung naro kotak didepan pintu dan pergi sambil menangis

"Loh non baru bibi bikinin minum kok pergi"

"enggak bi urusannya sudah selesai saya pamit"

Lo tau gimana rasanya? Ngeliat musuh dan pacar lo berduaan akrab bukan main dan lo ngeliat itu semua?

SAKIT

gue langsung keluar dan mengambil kunci mobil gue. Cuaca hari ini sesuai dengan perasaan gue mendung dan gue berhenti di taman kita jadian. Gue gak peduli cuaca hujannya bikin gue sakit. Gue gak peduli. Gue langsung keluar mobil dan menutup mata gue membiarkan air hujan menetes tepat di wajah.

Air hujan sama seperti Air mata, Karna air hujan dan air mata sama sama memiliki 2 makna yaitu kesedihan dan kebahagiaan. Air hujan membuat orang lain bahagia atau sedih. Air mata keluar karna kesedihan atau kebahagiaan

"Tuhan bisakah kau membuatku selalu bahagia? kenapa ketika aku baru merasakan suatu kebahagiaan aku harus mengalami kesedihan lagi dan lagi?"

"Tuhan apakah aku tidak pantas untuk bahagia?" Teriak Keyla diantara derasnya air hujan yang turun

Banyak yang mengatakan bahwa setelah turun Hujan ada pelangi, yang maksudnya adalah ada kebahagiaan setelah kesedihan. Tapi tidak semua pelangi muncul setelah hujan bukan? Berarti makna nya tidak hanya satu kesedihan yang kamu alami akan berakhir bahagia.      

Setelah puas gue masuk ke mobil dan mengendarainya menuju rumah. Bi Ina yang melihat gue basah kuyup panik dan segera mengambilkan handuk. Gue langsung masuk dan mandi karna paksaan Bi Ina.

Gue baru mau membuka hp gue melihat panggilan masuk dari David. Gue langsung ngangkat dengan malesnya dan menuju Balkon

"hallo Keyla aneh"

Goodbye (Belum di Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang