Setelah Keyla tenang ditemani oleh David yang setia menunggunya di kamar. David berencana mengambil makanan yang telah disiapkan oleh pembantu disana.
"Dav, jangan pergi gue takut" pinta Keyla
"gue cuma ngambil makanan kok bentar ya?" ucapnya halus sambil mengelus rambut keyla
"1 menit aja ya?"
"iya"
Diluar dugaan David berlari menuju dapur dan berlari lagi menuju kamar Keyla. Dia berlari belum bisa dihitung secara menit tapi bahkan detik. Sayangnya tidak ada yang menghitung betapa cepatnya dia mengambil makanan tersebut
"makan yah atau gue suapin?" tanya David
Keyla menggeleng gelengkan kepalanya menandakan bahwa ia ingin makan sendiri. Tapi bukannya malah dimakan, lagi lagi Ia malah menatap kekosongan sambil mengaduk ngaduk makanannya. David yang baru sadar akan hal itu langsung mengambil mangkuk dan menyuapi Keyla
"mikir apa lagi sih? jangan ngelamun terus ah. Mending makan biar sembuh" cerocps David
"ha iya?" tanyanya
"aaaaa pesawat mau numpang lewat" bujuknya sambil memainkan sendok tersebut
dan Keyla dengan gelinya memakan bubur tersebut karna tingkah David.
"dav? udah ya gue kenyang"
"et dah lo baru 3 suap. gak boleh tunggu 10 baru boleh" larangnya
"lo perhitungan amat deh"
"yang penting lo sembuh"
setelah selesai 10 suapan seperti yang di janjikan. Keyla pun duduk dan lagi lagi menatap kekosongan.
David yang saat itu harus kembali kerumahnya sebentar pun meninggalkan Keyla dengan penuh permohonan dan Keyla pun dijaga oleh salah satu pembantu dirumahnya yang berada didepan kamar Keyla. Kenapa diluar aja? karna Keyla gak kenal dan gak berani memulai percakapan disaat kondisinya labil. Keyla mencoba tenang dan biasa aja.
Karna bosan Keyla mengedarkan pandangannya ke seisi rumah dan melihat sebuah macbook berada dimejanya. macbooknya kosong tidak ada isi apa apa. Kemudian ia membuka buka file yang ada disitu menemukan 4 video yang berjudul 'memories'
video pertama berisi proses kelahiran Keyla dan Keira. Kedua insan yang memiliki buah hati terharu biru. Sang ayah pun melantunkan Adzan ditelinga kedua bayinya itu dan memberi nama Keyla Aurelia Smith dan Keira Auneira Smith.
video kedua berisi video ulang tahun Keyla dan Keira yang ke 5 tahun- jika di ingat 1 tahun sebelum kepergian Keira- Mereka berdua sangat bahagia dan saling bersama sama. Tanpa ada perdebatan antara saudara kembar, kehidupan mereka sangat harmonis. Mereka membuka kado satu persatu dari teman teman mereka dan keluarga mereka.
video ketiga Ketika Keyla beranjak remaja. Disaat ia tertidur sang papa merekam dan berbicara "ini dia harimaunya lagi tidur, nyaman banget, awas jangan dibangunin ntar mengaung bahaya"
Keyla yang awalnya sedih sedikit tertawa melihat ucapan papanya di Video
Video terakhir membuat Keyla melotot dan kaget melihat sang papa berada di hospital bed dengan keadaan banyak peralatan menempel ditubuhnya. seseorang merekam dan sang papa berkata "hai sayang? sudah di London kan sekarang? enak gak disana? seperti keluarga baru bukan? papa seneng kalo liat Keyla seneng tinggal disana. Maafin mama sama papa ya belum bisa mengurus kamu dengan baik. Papa terpukul waktu tahu mama pergi setelah kecelakaan. Papa ingin bisa sehat buat ngelindungin kamu sayang. Tapi papa rasa papa gak bisa. Tapi papa janji coba deh pegang dada kamu. Rasakan detak jantungmu lalu pejamkan mata kamu dan ingat mama papa selalu dihati kamu. Love you sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye (Belum di Revisi)
Fiksi Remaja"Good bye" kata perpisahan yang memiliki arti yang sangat dalam. Meninggalkan luka yang berbekas dan bahkan tidak bisa bertemu lagi? tidak ada yang tahu kapan ucapan selamat tinggal akan diucapkan ketika seseorang pergi Keyla Aurelia Smith beru...