Part 8 End

13K 720 66
                                    

Sebelumnya mau konfirmasi sedikit tentang fanvid yg aku sisipin kemarin dipart 7, aku ngambil random dari yutub, tapi ternyata ntu video mengandung unsur enaena alias ikeh ikeh, dan itu murni ketidaksengajaan ya, ciyusssss 😜

YooSudah, ini ending partnya.. Lumayan panjang, wlo tak sepanjang Yunconda 👻

~*It's Fated by nickeYJung*~

"Aku... aku menolak... maaf..."

Seketika wajah Yunho berubah sendu.
Ia ditolak? Padahal ia sudah mempersiapkan segalanya dengan matang, apa karena lamarannya tidak romantis seperti yang dikatakan Jaejoong? Tapi ia merasa ini sudah cukup romantis.

"Aku mengerti..." Lirihnya kecewa.

Mengabaikan rasa malu karena puluhan mata menyaksikan lamarannya yang ditolak, dengan perasaan kecewa, Yunhopun segera turun dari stage meninggalkan Jaejoong yang masih berdiri di sana, serta Yoochun dan Junsu yang juga masih berdiri di samping grand piano dengan raut terkejut keduanya. Yunho sungguh tak menyangka jika Jaejoong akan menolaknya, padahal ia sudah yakin jika Jaejoong akan menerimanya mengingat hubungan mereka yang semakin dekat akhir-akhir ini, tapi ternyata...

Bisik-bisik terdengar mengiringi langkahnya yang hendak meninggalkan hallrom, namun Yunho seolah menulikan telinganya dan terus saja berjalan tanpa menoleh.

"AKU MENOLAK JIKA TAK MENIKAH DENGANMU!"

Suara teriakan Jaejoong menggema menghentikan langkah pria Jung itu. Semua orang juga mendadak bungkam.

Yunho mengepalkan kedua tangannya. "Aku mengerti, aku tak akan memaksamu untuk menikah denganku lagi, kau berhak memilih pasangan hidupmu sendiri!" Sahutnya tanpa menoleh.

"A-apa?" Jaejoong mengerjapkan matanya seperti orang bodoh. Apa tadi dirinya salah berbicara?

Yunho hendak melangkahkan kakinya kembali jika saja suara lengkingan Junsu tak menggema. "JUNG YUNHO IDIOT!!"

Dengan cepat Yunho menoleh ke arah pria bersuara khas itu, mata rubahnya melotot seolah bertanya 'Apa maksudmu bebek?'

"Kau tidak dengar apa yang tadi Jaejoong katakan HAH? Dia bilang menolak jika tak menikah denganmu, itu berarti dia menerimamu bodoh! Apa dulu kau tak pernah belajar bahasa Korea yang baik di sekolah
eoh?!" Teriak Junsu lagi, menjelaskan maksud perkataan Jaejoong tadi.

Yoochun memuji keberanian istrinya yang berani memaki Yunho di tengah acara resmi seperti ini. Tapi Yunho benar-benar bodoh 'sih, jadi jangan salahkan istri tercintanya kalau tiba-tiba mengamuk seperti ini.

Sejenak Yunho hanya mematung mencerna ucapan Junsu baik-baik. Dan seketika matanya melebar. "Jadi-?!" Pekiknya terkejut dan segera menoleh ke arah Jaejoong. " –Kau menerimaku, Jae?"

Jaejoong hanya memutar bola matanya malas. Menyesal, seharusnya tadi ia benar-benar menolak Yunho saja. Hah... kenapa juga ayah biologis puterinya itu harus mempunyai otak dengan kapasitas seperti Yunho? Semoga saja Jaeyoon mewarisi kejeniusannya. Cukup hobi anehnya itu saja – party addict- yang menurun pada Jaeyoon.

"Iya..." Jawab Jaejoong malas.

"Benarkah? Kyaaaa! Terimakasih Jaejoong... Hahahaha...!" Yunho berteriak dan tertawa girang membuat semua tamu yang hadir tercengang dengan tingkahnya itu. Namun merekapun akhirnya ikut tertawa sambil menggelengkan kepala. Tak pernah terlintas di benak mereka sebelumnya jika seorang Jung Yunho bisa bertingkah seperti itu. Akhirnya mereka bisa melihat sisi lain sang GM YJ Group yang terkenal berkarisma itu.

Jung Dongha dan Jung Raesuk hanya berdecak melihat kelakuan putera semata wayang mereka. Malu? Tentu saja. Entah Nyonya Jung itu mengidam apa dulunya hingga Yunho bisa seperti itu.

It's FatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang