Sasuke diam.
Naruto diam.
Gaara diam.
Neji juga diam.
Termasuk Kakashi yang menunggu,berniat mengantar Naruto ke gedung fakultasnya yang cukup jauh. Ia juga terdiam. Melihat muka kusut Naruto dan muka datar Sasuke.
"Ck,iya-iya!" seru Sasuke dengan nada kesal,tapi wajahnya tetap datar.
Muka Naruto langsung berubah gembira.
"Tapi ada syaratnya"
"Tak masalah,asal tidak dibuang" ucap Naruto.
"Simpan semuanya di gudang" lanjut Sasuke.
Naruto memiringkan kepalanya."Jadi aku tak boleh memakainya satu pun?" tanya Naruto.
"Hn"
Naruto menunduk."Baiklah" jawab Naruto dengan lemas.
"Kenapa kalian masih disini?" tanya Itachi yang baru saja datang ke parkiran dengan Kyuubi di sampingnya.
Neji menunjuk Sasuke dan Naruto dengan dagunya. Itachi sudah seperti kakaknya saja,jadi tak aneh dia bertingkah seperti itu.
"Hn" Sasuke menggumam saat ditatap kakaknya.
Itachi menatap Naruto yang cemberut,jadi batal bertanya pada gadis itu. Lalu menatap Gaara,gadis itu bersikap acuh. Sepertinya bukan hal baik bertanya pada gadis yang sifatnya hampir mirip Sasuke. Lalu Neji,tadi saja dia sudah bersikap kurang ajar. Kakashi,dia hanya menyipitkan matanya,pertanda tersenyum di balik maskernya."Cih" Itachi berdecih sendiri. Kesal karena tak ada yang menjawab.
"Naruto,bisa bicara sebentar?" tanya Kyuubi.
Naruto mengangkat kepalanya. Lalu mengangguk kaku. Ia berjalan mendekat ke Kyuubi.
"Maaf" Kyuubi memulai.
"Tentang apa?" tanya Naruto karena tiba-tiba Kyuubi meminta maaf.
Kyuubi menghela nafas dengan rona merah di pipinya."Karena...aku...bersikap kekanakan" ucap Kyuubi gugup.
Semua menatap Kyuubi. Selama mengenal Kyuubi,sifat kekanakannya sudah hilang saat ia mendapat pekerjaan di rumah sakit yaitu 3 tahun lalu. Kyuubi yang tadinya tak sabaran menghadapi Itachi,jadi lebih tenang walau suka marah dengan cara lebih baik. Lalu apa masalahnya sekarang?
"Aku...umm..cemburu padamu" Kyuubi menunduk dan wajahnya semakin merah.
"Hah?" semua berhah ria. Cemburu pada Naruto.
"Berisik!" bentak Kyuubi menatap nyalang pada semuanya.
"Senju sensei selingkuh dengan Sasuke?" tanya Naruto.
Sasuke yang disebut langsung merinding. Walaupun gadis di dunia ini hanya ada Kyuubi dia tak akan mau bersama Kyuubi.
"Eh! Bukan!" jawab Kyuubi."Informanku salah memberikan informasi! Dan lagi statusmu begitu dirahasiakan karena itu kami salah paham!" jelas Kyuubi cepat.
"Kau memata-matai kami?" tanya Sasuke.
"Bukan!" jawab Kyuubi cepat."Aku hanya...hanya Itachi!" ucapan Kyuubi melirih di akhir."Beberapa minggu yang lalu aku melihat kau dan Itachi di mall" Kyuubi memulai ceritanya."Kalian terlihat begitu akrab,dan Itachi tak pernah tersenyum tulus seperti itu saat bersama orang asing. Jadi aku mencari tahu tentangmu dan aku bersikap buruk padamu selama ini. Karena kupikir kau kekasih Itachi"
Itachi yang sejak tadi diam sebenarnya sudah tahu kemana arah arah jalan pembicaraan ini.
"Maaf,karena aku bersikap ketus padamu bahkan aku berniat memberi nilai C pada tesismu minggu lalu jika masih berdekatan dengan Itachi yang sudah diumumkan pertunangannya" Kyuubi melanjutkan. Padahal tesis Naruto begitu sempurna sama seperti milik Haruno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
FanfictionSasufemnaru Naruto yang dibuang oleh keluarganya pergi ke sebuah desa. Disana justru ia harus menikahi dengan seorang Uchiha Sasuke kqajrena kecelakaan....oeff