20

13.1K 768 111
                                    

.

Sasuke terbangun karena mendengar keributan di luar kamarnya.

Masih pukul 5 pagi.

Naruto masih tidur dipelukannya. Siapa yang ribut pagi-pagi begini.

Sepertinya bukan keadaan darurat. Karena tak ada suara alarm dan kamarnya tidak diketuk. Pasti hanya masalah para pelayan. Sebaiknya ia kembali tidur.

.
.
.

Sasuke menyusul Naruto yang lebih dulu turun. Mereka terbangun pukul tujuh tadi. Ia sudah merasa lebih baik sekarang,terlebih paginya menemui wajah yang ia rindukan.

Naruto sedang menata sarapan untuk dirinya juga Sasuke.

Cup

"Pagi" sapa Sasuke setelah mengecup pipi Naruto.

Naruto berjengit kaget,tapi langsung merona."Kau membuatku terkejut" Naruto mengerucutkan bibirnya,tapi wajahnya semakin merona.

Sasuke tersenyum kecil."Hanya kita saja yang sarapan?" tanya Sasuke melihat hanya ada piring di depannya dan Naruto.

Seorang pelayan menyajikan sarapannya.

"Kemana semua orang?" ia baru sadar jika rumah ini sepi. Seingatnya Naruto bilang semua orang menginap kemarin. Termasuk Nagato,tapi kenapa hanya ada mereka berdua.

"Tadi pagi tuan Nagato dilarikan ke UGD,mereka mengantar tuan Nagato" jawab si pelayan.

"Memangnya Nagato-san kenapa?" Sasuke mengernyit.

"Itachi-sama bilang Nagato-san mengalami dehidrasi parah"

Sasuke semakin mengerutkan alisnya."Lalu kenapa kami tak diberitahu sejak tadi?" Sasuke ingin marah. Tapi ia merasa ada yang janggal.

Si pelayan agak takut mendengar bentakan Sasuke."I..itu karena Kyuubi-sama bilang jangan ganggu anda karena masih sakit" jelas pelayan.

Sasuke mendengus. Lalu menatap Naruto yang sedang hikmat dengan sarapannya. Tak lupa susu jeruknya yang gelas ke dua. Tapi ada yang aneh dengan Naruto."Kamu tidak cemas?" tanya Sasuke. Aneh sekali. Naruto kan paling cemas jika terjadi sesuatu dengan keluarganya. Kenapa Naruto terlihat santai sekali?

Naruto melirik Sasuke,lalu mengangkat bahunya."Stok cemasku hampir over limit kemarin,lagipula untuk apa aku cemas pada orang yang sudah kuracuni" Naruto berucap sambil memotong sosisnya.

Sasuke mengangkat alisnya. Jadi itu balas dendam Naruto. Waw.

Sasuke menarik dagu Naruto agar wajahnya menghadapnya. Lalu mencium bibir Naruto,melumat sedikit dan melepasnya."Istriku memang pintar" ucap Sasuke dengan seringai.

Naruto mengedip. Lalu balas seringai Sasuke."Tentu,istri siapa dulu" balas Naruto lalu mengecup bibir Sasuke singkat.

Sasuke menarik tengkuk Naruto dan menciumnya lebih dalam.

Para pelayan yang kebetulan lewat hanya merona malu dengan kemesraan pasangan muda itu. Ada juga yang iri. Tuan dan nyonya muda sangat serasi,mereka melengkapi dengan cara mereka sendiri.

.
.
.

Keadaan Nagato sudah membaik. Ia sudah dipindahkan di ruang perawatan.

Kyuubi hanya memijat tengkuknya. Rasanya ia benar-benar kesal. Setelah kemarin dibuat panik dengan hilangnya Sasuke. Sekarang ia dibuat panik dengan pingsannya Nagato di depan kamar Itachi. Dan yang menyebabkan semua ini adik sepupunya yang lain,yang pasti untuk membalas Nagato.

Kyuubi yang ingin membangunkan Sasuke dan Naruto terhenti karena pesan dari Naruto.

Jangan bangunkan Sasuke!!

BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang