Berita tentang Namikaze Naruko menyiram orang dengan kopi menjadi sorotan utama publik. Dalam sekejap berita itu sudah sampai pada telinga Minato.
"Anak itu..." ucap Minato dengan geram."Lalu apa kau tahu siapa yang Naruko lukai?" tanya Minato pada sekretarisnya. Ia hanya mendengar apa yang telah dilakukan Naruko.
"Dia seorang Uchiha,istri dari Uchiha Sasuke,Uchiha Naruto"jelas si sekretaris.
"Ap- kau bilang siapa?" Minato menatap sekretaris tajam.
"Uchiha Naruto,putri anda. Dia sudah menikah dengan Uchiha Sasuke beberapa bulan yang lalu " jelas si sekretaris yang juga tahu jika Naruto adalah anak dari bosnya. Bahkan ia tahu jika Naruto adalah anak kandung pria itu. Tapi dengan teganya pria ini membuang anaknya sendiri.
"Apa maksudmu?" Minato memicingkan matanya. Mana mungkin mereka menikah saat masih sekolah bukan.
"Keluarga Uchiha baru saja mengumumkan tentang status Naruto. Dan mereka akan memperkenalkanya besok malam di pertunangan Uchiha Itachi dan Senju Kyuubi,sebaiknya anda menonton videonya,kita dalam masalah sekarang" ucap si sekretaris lalu pergi dari ruangan itu.
Minato membuka video yang sudah di upload. Ia membolakan matanya saat melihat dengan seenaknya Naruko mengatakan tentang keluarga Uchiha. Ia juga melihat Sasuke yang berdiri di samping Naruto.
Minato menghentikan videonya saat gambar wajah Naruto yang full. Naruto sedikit cemberut sambil melirik Sasuke di sampingnya.
Lalu ada posisi lain saat bicara dengan Kyuubi. Naruto sedikit tersenyum.
"Ternyata wajahmu bisa seperti ini" gumam Minato sambil mengelus wajah Naruto yang tersenyum.
"Kenapa ayah tak pernah melihatnya?" tanya Minato pada gambar yang ia screenshot.
Naruto yang sekarang berbeda dengan Naruto yang saat berada di rumahnya. Naruto tak pernah memperlihatkan binar mata birunya seperti ini. Mata Naruto selalu terlihat kelam. Dan senyum ini,Minato tak pernah melihatnya.
.
.
.Naruto melihat dirinya di cermin. Ia memakai gaun ala princess. Rambutnya yang di buat ikal membuat Naruto semakin manis.
"Kenapa harus ada dresscode segala sih?" gerutu Sasuke merapikan baju ala pangerannya.
"Mungkin sudah kebiasaan keluarga ini jika pesta pakai dresscode" Naruto menatap Sasuke yang semakin tamapan dengan baju itu."Kau sungguh tampan,yang mulia" ucap Naruto sambil tersenyum jahil.
Sasuke menatap Naruto lalu mendengus."Kau juga..." Sasuke mendekati Naruto menarik pinggang Naruto sampai menempel pada tubuhnya."...sangat cantik,ratuku" Sasuke menyeringai kecil. Ia menatap mata biru yang manatapnya. Ada binar geli disana. Sasuke mendekatkan wajahnya pada wajah Naruto.
Mengerti dengan tindakan Sasuke,Naruto agak menjinjitkan kakinya. Ia mengalungkan tangannya pada leher Sasuke.
Kedua bibir itu menempel,mengecup lalu melumatnya. Sasuke menjilat bibir Naruto,meminta agar Naruto membuka mulutnya.
Dengan segera Naruto membuk mulutnya. Mereka merasakan saliva masing-masing.
Di ambang pintu Itachi melihat kegiatan itu dalan diam. Membiarkan Sasuke dan Naruto menikmati satu sama lain.
"Ngh..Sasu..." erang Naruto. Ia membuka sedikit matanya. Dan seketika ia mendorong Sasuke lalu berbalik badan. Wajahnya sekarang memerah total.
Naruto yang berdiri mengahadap pintu tadi melihat Itachi yang sedang bersender di pintu,tak lupa seringainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
FanfictionSasufemnaru Naruto yang dibuang oleh keluarganya pergi ke sebuah desa. Disana justru ia harus menikahi dengan seorang Uchiha Sasuke kqajrena kecelakaan....oeff