01.
when i first saw you, from across the room.
I felt instantly interested in you.
Then, i think i've fall in love with you.
Yesha mengerjapkan matanya berkali-kali. Kemudian dia memandangi keadaan di sekitarnya, ramai. Tapi tak ada satupun yang dapat menjadi clue, siapa yang menyelipkan surat di lokernya.
Dia menghela napas, lalu memasukkan selembar kertas berwarna pink itu kembali ke lokernya.
"Kenapa, Sha?"
Ternyata Arin sudah berdiri di sampingnya. Yesha langsung menggeleng tersenyum, dan menarik Arin agar cepat masuk ke kelas. Arin hanya mengikuti Yesha, walaupun dia masih heran dengan ekspresi aneh Yesha.
Sesampainya di kelas pun muka air Yesha tidak berubah, padahal besok itu hari ulang tahunnya. Apa kedua orangtua Yesha sedang tugas keluar kota lagi? Arin menyimpan pertanyaannya, dan memilih untuk membuka buku tugas matematikanya.
"Sha, lo udah kerjain evaluasi kompetensi?"
Ternyata Yesha mengacuhkannya, dan masih mematung.
"Yesha!!" Sampai akhirnya Arin mengguncang bahu Yesha, barulah Yesha sadar.
"Hah? Gimana-gimana?" Arin berdecak kesal, Yesha beralih ke buku tugas Arin.
"Oh, evaluasi kompetensi? Gue belom kerjain 3 nomor terakhir."
Yesha mengeluarkan buku tugasnya juga.
Arin menggeser buku tugasnya ke meja Yesha, "Gue udah selesai kok. Liat aja kalo mau."Yesha bersorak senang, "Yes, lo emang sahabat terbaik gue, Rin."
Arin berdecih, "Iya, kalo ada maunya aja, lo gini."
Yesha hanya terkekeh, kemudian mulai menyalin jawaban yang Arin berikan.
Sementara Arin mengeluarkan ponselnya, dan mulai membuka aplikasi chatnya. Arin berhenti menscroll chat dari grup kelasnya.
"Sha, semalem lo buka Line?" Tanya Arin, Yesha hanya menggeleng pelan.
"Lo harus tau ini! Cepet buka grup!"
"Entar aja, gue nyalin dulu. Dua nomer lagi, tanggung!" Yesha masih masa bodo, soalnya bentar lagi bel masuk. Mati aja dia kalo tugasnya belum selesai.
Arin merebut pulpen Yesha. "Lama banget lo! Udahlah, buka aja dulu cepetan!"
Yesha berdecak kesal, tapi akhirnya dia mengikuti perintah Arin.
LINE!
TRIPS (23)
Yesterday
Dino : Gengs, ada berita terbaru terupdate!
Kenzi : Apa beritanya no?
Rocky : Apa beritanya no? 2
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) secret admirer✔
Fanfic( Secret Admirer ) "Hello, Ayesha." Yesha have a secret admirer, and she want to know him. But no one knows, whom the secret admirer. ( edited at 220518 ) #24 in mystery/thriller ©2017, on_yourmark