Jangan lupa vote dan komennya!
Btw, ngerevisi cerita itu ternyata susah ya gaes.Warn, 1084 words!
Hari ini Yesha mendapat kelas tambahan, karena ulangan kimia kemarin nilainya jeblok. Dan sialnya lagi, dia harus mengikuti remed bersama tiga cecunguk lainnya.
Helmy, Dino, Kenzi. Yesha benar-benar menyesal karena saat itu dia menyepelekan ulangan kimianya yang ternyata susah pake banget(?).
"Kalo udah selesai, kumpulin di meja ibu ya! Ibu tinggal, kalian jangan berisik, apalagi kerjasama. Jangan pikir ibu gak tau kelakuan busuk kalian ya!" Bu Krystal memberi penjelasan dengan wajah seramnya.
Hal ini membuat keempat mahluk yang ada mengangguk kaku, sekaligus ketakutan.
Yesha mengusap wajahnya kasar.
"Sha," Dino menyenggol punggung Yeri dengan punggungnya.
Karena Bu Krystal menyuruh mereka untuk duduk saling membelakangi.
"Paan?" Yesha masih berkutat, membaca soal yang sulit sekali dimengerti.
"Nomer 1 apa?" Bisik Dino.
"Belom gue, No." Jawab Yesha dengan ketus.
"Yeu, si bego." Rasanya Yeri ingin sekali menoyor Dino.
Tapi ia ingat, mereka sedang diawasi cctv ruang khusus remedial ini.
Kali ini, Dino mencolek bahu Helmy, "Young, nomer satu paan?"
"C." Bisik Helmy.
Dino tersenyum senang. "Dua, paan?"
"A."
Hingga Dino mendapat semua jawaban yang ada.
Kenzi yang pada dasarnya bukan tipe anak rajin, justru sekarang berbalik aneh. Dia begitu serius mengerjakan soal yang ada.
Yesha, yang duduk di sebelahnya pun keheranan, tumben sekali seorang Kenzi serius seperti ini.
"Sha, pinjem pengapus dong!" Ujar Kangmin pelan.
Yesha pun mengangguk, membuka sleting tempat pensilnya.
Saat itu juga dia mematung.
Semangat Ayesha. I have something for you, you can open back this paper!
Yesha mengerutkan dahinya.
1. C
2. A
3. B
4. EDia, dapet contekan?
"Wah, paan tuh? Kok ga bagi-bagi." Tanya Kenzi.
Yesha langsung memasukkan kertasnya ke saku seragamnya.
"Pelit banget sih." Bisik Kenzi kesal.
Yesha tidak memperdulikan Kenzi. Dia masih tenggelam dalam pikirannya.
Siapa sih dia?
✖✖✖
Dua hari kemudian, Yesha mendapat info dari Bu Krystal. Kalau dia tidak perlu mengikuti remedial season 2 nya.
Karena nilainya sempurna, walaupun sempat curiga dengan nilai Yesha yang berkembang pesat, Bu Krystal tetap bangga dan menghargai perjuangan Yesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) secret admirer✔
Фанфик( Secret Admirer ) "Hello, Ayesha." Yesha have a secret admirer, and she want to know him. But no one knows, whom the secret admirer. ( edited at 220518 ) #24 in mystery/thriller ©2017, on_yourmark