N e t

13.9K 1.2K 13
                                    

Kayla POV

Gue udah sampe di restaurant Nia. Gue turun sama Indi dengan keadaan yang sedikit canggung. Pas kita masuk kedalem kita disambut sama Neha.

Pasti ntu bocah mau cuci mata ngeliat Sehun.

"Selamat datang" Ucap Neha antusias

"Tahe." Gumam gue pelan.

Gue tau dia gak ngucapin itu ke gue ataupun Indi, tapi ke orang yang ada dibelakang gue. Sehun,Dio,dan Chen.

Kita duduk dikursi yang udah dibooking sama ceo. Tiba-tiba si ketua senat dateng nanyain menu yang pengen kita pesen.

 Tiba-tiba si ketua senat dateng nanyain menu yang pengen kita pesen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggap aja bonekannya buku menu

Ketua senat itu namanya Lee Jongsuk. Jongsuk itu mantannya Indi.

Gue,Indi,Neha,dan Nia masuk ke kampus dengan status pertukaran pelajar. Gue dari Amerika, Neha dari India, Indi dari Indonesia, dan Nia dari Jepang. Jongsuk tau kalo kita murid pindahan dan ada niatan ngerjain gitu. Tapi karena Indi pinter jadi dia satu-satunya yang lolos dari jebakan Jongsuk, karena Indi masuk kriteria Jongsuk jadi mereka pacaran entah gimana caranya mereka jadian. Mereka putus karena Jongsuk selingkuh.

"Kay,Ndi lo mau mesen apa!" Teriak Jongsuk frustasi

Gue sama Indi tersadar, gue yakin Indi juga ngeflashback masa-masa dia sama Jongsuk.

Ini acara kantor kan? Jongsuk ngomong nonformal depan temen-temen kantor gue, sialan gue gak berani nengo.

"Eh cepetan!" Desak Jongsuk bikin gue makin gak mau nengok

Seseorang datang dengan suara hentakan sepatu yang keras. Dia ngambil buku menu.

"Jjajangmyeon dan tteokbokki satu porsi, Indi kamu mau apa?" Tanya Sehun dengan suara seksinya eh suara beratnya.

Sehun tau makanan kesukaan gue darimana? Selama tujuh tahun gue tinggal di Korea, cuma dua makanan itu yang pas dilidah gue. Tapi dia tau ini dari mana?

Indi ngejawab makanan pesenannya, Jongsuk ngangguk-ngangguk sambil nyatet. Gue sama Indi udah jadi pusat perhatian sekarang, apalagi Sehun nyamperin segala lagi.

"Kamu kalo lagi kerja jangan lupa sama status. Pelanggan itu raja, oke?"

"Hmm" Jongsuk cuma ngangguk-ngangguk dengerin ucapan Sehun tanpa peduli.

"Kalian juga kenapa bengong?" Tanya Sehun nonformal

Bodoamat anjeng.

Karyawan yang tadinya gak nengok jadi ikutan nengok gara-gara gaya bicara Sehun.
.
.
.
.
.

Gue yang udah famous makin famous gara-gara tadi. Gosip kalo pekerja part-time tadi adalah kakak gue dan gosip kalo Sehun pacaran sama gue.

Heol!

Banyak cowok cakep kali di Korea abang Jongsuk juga cakep sih. Tapi gue gak mau sama orang cakep kek Jongsuk dan Sehun kalo hatinya busuk. Gue belum tau sih Sehun itu kek apa. Gue juga gak mau tau kok.

Ini udah waktunya pulang, gue udah ngeberesin berkas-berkas yang ada dimeja dan siap untuk pulang. Gue ngambil tas dan bersedia untuk pulang.

Pas udah diparkiran gue lupa kalo kunci mobil gue di atas meja, tadi pas beres-beres gak lihat tapi gue memutuskan untuk nyari dulu. Gue lari pengen masuk ke gedung tapi ada trotoar dan gue kesandung.

Bruk..

Anjeng sakit tai sakit.

"Kamu gak papa?"

Itu suara Sehun?!

Gue nengok dan ada Sehun dibelakang gue. Malu gue malu. Gini-gini gue juga punya harga diri. Aish pake melet-melet segala lagi.

 Aish pake melet-melet segala lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu gak papa?" Tanya dia ulang

Dia ngulurin tangannya, gue ngegenggam tanganya supaya bangun.

Sialan jantung gue diskotikan. Me kudu otokeh? Mana ketampanannya Sehun gak bisa di ragukan lagi, aish nikmat mana lagi yang kamu dustakan..

"Udah puas natap muka saya?"

"Kamu aja suka mendustakan nikmat tuhan kok, malah sok-sok an ceramah."

Heh?!

Gue gak ngomong kok,,

Kok dia bisa baca pikiran gue?!

CEO OH ×OSH×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang