y e o l (a)

11.4K 1.1K 22
                                    

Sehun POV

"Semalem saya bingung mau bawa kamu kemana, hp kamu batrenya habis. Masa saya harus nitipin kamu ke kantor polisi?"

"DARIPADA TIDUR BARENG BOS?!" Teriaknya

Sumpah teriakannya ngebuat kuping nyeri.

"AKU GAK TERIMA INI NAMANYA PELECEHAN."

Dasar gila, berani-beraninya dia tidur sama gue.

"Siapa yang tidur sama kamu?"

Sok gak ngaku lagi, idih mitamit.

"Gak nafsu tidur sama kamu."

Tai.

"Berhenti menyumpah!"

"Saya mau makan."

Makan gratis leh uga.

Ck, dia gak jauh beda sama anak remaja labil.

"Perasaan kamu berubah-ubah secepat itu?"

"Eh?"

"Waktu saya ngajak kamu, kamu bilang risih. Tapi beberapa detik kemudian kamu mau ikut karena gratis ongkos."

Iya juga sih.

"Tadi kamu marah-marah, sekarang minta makan. Maunya apasih?"

Iya ya? Kok gue kaya gini, biasanya mood gue cepet berubah kalo gue...

"DATANG BULAN!!"

Dia lari dari ruang tamu ke kamar secepat mungkin. Dia kenapa sih?

Kayla POV

Kalo gue lagi dateng bulan, biasanya mood gue berubah gitu aja dan benar. Kasur yang gue tidurin semalem penuh darah. Pantes aja pas gue bangun pantat gue kerasa lembab.

"Aduh gimana ya? Mana spreinya putih lagi."

Pintu kebuka dan...

"Kamu kena- OH ASTAGAAA!!!"

"BERSIHIN!!" Bentak bihun

"Iya bos, gakusah ngegas."

"BERSIHIN!!!"

Mukanya melas banget tapi itu kocak banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mukanya melas banget tapi itu kocak banget...

Gue ngakak gak karuan sampe dia natep gue tajem, tapi gue tetep ngakak. Mukanya gak nyelo woi!

"CEPETAN BERSIHIN!!"

Amuknya membuat gue ngebersihin sprei putih itu sambil cekikikan. Bihun tetep pada posisi sambil ngawasin gue dengan kedua lengannya yang dilipat.

Selesai ngebersihin kasur ini giliran gue ngebersihin diri gue. Selesai mandi gue merasa ada yang kurang, oh iya gue gak bawa baju.

Gue keluar dengan anduk yang menutupi tubuh dari dada sampai lutut. Tapi gue kaget pas keluar ada bihun lagi ngobrak-ngabrik lemarinya.

"NGAPAIN KELUAR SAMBIL ANDUKAN GITU?" Tanyanya ngebuat gue masuk lagi ke kamar mandi.

Iya juga ya, dia kan bisa baca pikiran gue tinggal telepati aja gak usah keluar. Haduhh bego banget sih gue..

Gak lama gue dikasih dress cewe plus pakaian dalam cewe.

Gila, padahal kan dia tinggal sendiri. Tapi ya, CEO tajir gitu yekali sendiri. Mungkin pas malem...?

"GAK USAH SOK TAU CEPET PAKE."

"Tapi kan saya datang bulan bos, saya butuh pembalut." Ucap gue dari dalem kamar mandi. Sebenernya sih gak teriak cuma ngomong tapi suaranya menggema.

"YAUDAH GAK USAH TERIAK."

Lah dia yang teriak gue yang di marahin?! Yang PMS gue apa dia sih?

Gak lama gue denger dia nelpon, gue yang didalem kamar mandi meluk handuk sambil menggigil. Bodohnya, gue meluk anduk basah jadi makin menggigil

Beberapa saat kemudian pintu kebuka dan bos nyodorin pembalut satu pack.

Gue pake cepet-cepet dan keluar.

CEO OH ×OSH×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang