Tadi pagi gue dianter sama Lay ke kantor dan pulang kerja hari ini gue bakal dianterin sama Baekhyun. Bukan gue yang minta, tapi Indi yang ngatur semuanya.
"Lo kalo diajak pulang sama bos Sehun tolak aja, nanti dianterin Bebek." Kata Indi
"Ogah, mending gue bareng bos Sehun. Gue kalo deket-deket sama Baek berasa bukan cewe jir."
"Haha, bener juga sih."
"Ya kalo gitu gue pulang sama bos Sehun aja."
"Tapi tetep gak boleh! Lu mau tau kan bos Sehun suka sama lo apa nggak?" Tanya Indi ngebuat gue mikir dua kali
"Ya mau sih, tapi..."
"Stop tapi-tapian!"
"Yaudah, lu kasih tau aja gimana cara ngetahuin kalo bos Sehun suka sama gue?"
"Lu dikasih tau sampai vivi jadi kecoak juga gak akan ngerti."
Gue mendengus sebal mendengar ucapan Indi.
.
.
.
.
.
"Kamu tadi ke kantor bareng Lay?"Gue ngangguk.
"Kamu nanti pulang sama saya ya?"
"Saya pulang sama Baekhyun bos."
"Kamu kenapa gak bawa mobil?"
"Eh? Anu.... Tadi Lay bilang mau jemput saya."
Huft, Untung dapet alesan. Ada gunanya ya jadi tukang bohong.
"Kamu bohong?"
Sigoblok.
"Eh nggak maksud saya anu..."
"Anu?" Tanya bos Sehun bikin gue ambigu
"Ya pokoknya Baekhyun yang nganterin saya pulang nanti." Ucap gue bikin bos Sehun makin bingung
Gue langsung pergi ke meja gue dan ngerjain kerjaan yang ada.
*****
Gue dari tadi lagi chat sama Nia, Neha, dan Indi. Gue senyum-senyum liat lawakan Nia. Gue pengen banget ngakak tapi malu ada bos Sehun.
"Kayla." Panggil bos Sehun dengan nada sedikit dingin
"Kenapa bos?"
"Tolong kirimin dokumen proposal yang tadi lewat surel."
"Ok bos."
"Saya rapat berapa menit lagi?"
Gue ngecek jadwal bos Sehun hari ini.
"Lima belas menit lagi bos."
"Saya siap-siap dulu."
"Ok,"
Gue buka laptopnya dan nyari dokumen yang bos Sehun maksud, setelah gue kirim gue nemu satu file yang menarik perhatian gue. Nama filenya "secret xxx"
Gue yang pada dasarnya kepo tingkat akut pengen banget ngeklik file itu ditambah otak gue yang udah mikirin macem-macem. Lagian bos Sehun gila apa gimana sih, file begituan di taro di laptop kantor.
Gue buka file itu, tapi ternyata di password. Gue masukin angka-angka ngaco, pas gue masukin angka 12345678 filenya kebuka :)
Mungkin ini alasan Bill Gates benci password 12345678.
Ada photo dan video di dalemnya. Dengan otak yang udah ga karuan gue mau ngeklik file videonya.
"Udah selesai?"
"Eh?"
Gue ngeklik close berkali-kali sampe bos Sehun bingung.
"Kamu jangan rusak laptop saya!"
"Eng- enggak dirusak kok,,"
Bos Sehun natap gue dalam-dalam bikin gue makin grogi.
"Sebentar lagi rapat, yuk ke ruang meeting."
Huft.
Gue menghembuskan nafas kasar sambil mengekori bos Sehun ke ruang rapat.
Rapat kali ini sangat penting sehingga memakan waktu lama. Rapat dalam waktu dua setengah jam cukup membuat pantat semok gue jadi tepos juga cacing di perut gue pada demo.
"Ini udah jam setengah empat sore, kamu belum makan kan?"
"Belum sih,"
"Kita makan di luar aja." Kata bos Sehun sambil narik tangan gue
"Ga usa-"
"Gak nerima penolakan!" Potong bos Sehun
Sampai di lobby bos Sehun udah gak narik-narik tangan gue. Tiba-tiba Gue pas pasan sama Indi. Gue kode-kode ke Indi minta bantuan.
"Sore bos," sapa Indi sambil membungkukkan badannya sembilan puluh derajat
"Mau pergi kemana kay?"
"Mau ke..."
Gue bingung mau ngikutin bos Sehun apa ngehindar dari bos Sehun dengan bantuan Indi.
"Ada kerjaan yang harus di urus." Kata bos Sehun cepet
Dia narik tangan gue lagi terus gue dituntun ke parkiran.
Putus lama-lama tangan gue.
Di mobil bos Sehun diem aja, ya gue juga diem aja.
"Kamu jangan berangkat sama Lay, jangan pulang sama Baekhyun. Kamu bisa kan nyetir mobil? Kenapa gak bawa mobil aja?"
"Terus kalo lagi kerja jangan chattingan mulu! Pake senyam senyum lagi."
Lah? Gue salah apa ampe bos Sehun ngedumel gini?
——————————
HAHAHAHAHA GUE BARU UP :)
MIAN GUE BENER-BENER MAGER. SEE YOU IN NEXT CHAPTER !!!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO OH ×OSH×
Hayran KurguIni gak adil, dia bisa baca pikiran gue tapi gue gak bisa! -Kayla Pikirannya aneh...-Sehun ⚠NON BAKU ⚠RECEH ⚠NON FAEDAH ⚠KATA-KATA KASAR ⚠IMAJINASI LIAR #76 in Fanfiction 10.14.17 Copyright©2017 by kaiy__