y e o d e o l b

10.6K 1.2K 23
                                    

Kayla POV

"Kamu terpaksa nerima kerjaan ini?"

"Kamu..."

"Silahkan keluar, saya akan membatalkan kontraknya hari ini."

Lah dia ngambek?

"Bos saya gak ter–"

"Silahkan keluar."

"Bos tapi saya gak terpak–"

"Apa jaminannya?"

"Saya akan melakukan apapun yang bos suruh."

"Itu memang sudah tugas kamu."

"Diluar jam pekerjaan.."

Kan, mulut gue gak bisa di filter. Asal jeplak ae jadi gini nih. Abisnya gak dikasih options, gue jadi panik sendiri.

"Kalau begitu nanti saya antar kamu pulang."

"E-eh? Mmm, kakak saya. Saya dijemput kakak saya."

"Baiklah, tapi kalau kamu berbohong akan ada hukuman."

Gue gemeteran sekarang. Haduh ngapain sih pake bohong segala? Kalo hukumannya macem-macem gimana?

Gue ngambil hp terus ngirim pesan ke kakak gue.

Kayla : Kak, jemput kae plissss😭

Panggilan kak Jinyoung buat gue itu Kae. Gue juga gaktau kenapa dia manggil gue Kae.

Kak Jin : Gak bisa kae, kakak ada pemotretan sampai jam 1 malam. Gak mungkin kan kalo kamu nungguin kakak selama itu?

Oh iya, kak Jinyoung itu model.

Kayla : Kae ngambek.

Kak Jin : Bang Hyun baru pulang dari Jepang hari ini, minta sama dia aja. Take care Kae💕💕

Kayla : .

Gue memutuskan untuk kontak bang Hyunsik.

Kayla : Bang bang bang🔫😎

Bang sisik : Mau apa?

Kayla : Hehe, tau aja. Kalo adeknya yang cantik butuh sesuatu. Abang peka deh ahh😚😚

Bang sisik : Tiga kata lucknut tuh. Udah gc mau apa?

Kayla : Jemput gua di kantor.

Bang sisik : Seharusnya lo yang jemput gue di bandara, kampret!

Kayla : Ahh, makasih bang sisik😚😚

Bang sisik : Heh gue belum setuju!

Kayla : aku tunggu jam 7 di lobby~

Bang sisik : Gak gue jemput.

Gue nutup ponsel dan senyum bahagia. Gue harusnya tetep bersyukur karena punya kakak-kakak yang ngerti gue, kecuali cy. Walaupun papa lebih mengakui cy sebagai anakny dan bang Hyungsik sama kak Jinyoung gak perlu pengakuan dari papa. Mereka bisa sukses tanpa bantuan dari papa sedikitpun. Ini salah satu alasan kenapa gue kerja di Oh Company, karena gaji disini gue bisa ngehidupin diri gue sendiri tanpa uang papa, walau masih banyak kebutuhan yang gue cicil.

"Ehm."

Eh? Dia bisa baca pikiran gue dong? Anjir gimana ini??

"Terharu saya."

Lah dia beneran tau dong?

"Ya."

"Saya juga begitu." Lanjutnya

Lah si bihun curhat?

"HEH!" Bentaknya

"Kamu tuh ya, situasi lagi galau begini masih sempet ngatain saya."

"Lah, bos bisa galau?"

"Emang kamu pikir saya bukan manusia? Manusia yang sesungguhnya tuh punya perasaan dan otak. Kalau cuma bisa mikir tanpa perasaan bukan manusia."

"Bos nyindir keluarga saya?"

"Ehm, yang merasa aja."

Ucapan bos Sehun bener sih, bener banget malah. Tapi kok gue sedikit gak terima ya kalo dia ngatain keluarga gue?

"Artinya kamu sayang mereka."

"Eh?"

"Ya, kamu sayang mereka dan gakmau melihat mereka disakiti ataupun menyakiti orang lain."

"Bos."

"Hm?"

"Kenapa gak buka klinik cinta?"

"Sampai kapan kamu akan merusak suana galau ini?"

"Hehe."

Sekarang udah jamnya pulang gue udah ngeliat mobil sport punya bang sisik. Gue jalan mendekat dan orang dari dalam mobil buka kaca jendelanya.

"Orgil masuk sini!" Perintah bang sisik sambil melambaikan tangannya dari dalam mobil.

Gue ngebuka pintu lalu nutup pintu dengan kencang.

"Gila ya lo! Mobil lo tuh masih nyicil sok-sokan ngerusak mobil sport impor gini."

"Mobil gue? EH IYA GUE KESINI MAKE MOBIL KENAPA TADI GUE GAK BILANG KE BIHUN GUE BAWA MOBIL KAN GUE JADINYA GAK BAKAL SEMOBIL SAMA MANUSIA BERSISIK INI." Heboh gue

CEO OH ×OSH×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang