y e o s e o t

12.8K 1.2K 11
                                    

"Ni lo kan punya apartment sendiri ngapain kesini coba?"

"Takut gue, kemaren abis diajak nonton film hantu sama Jongsuk."

"Barang bekas diambil, ckck!"

"Anjing, gak lah! Gue ikut soalnya si Jongsuk pengen traktir gue."

"Bosnya siapa sih? Nia, dimana-mana tuh anak buah yang di traktir bukan nraktir."

"Bodoamat yang penting gratis."

"Orang Jepang pelit ya?"

"Hhh, orang Amerika boros."

"Gak tuh."

"Bodo ah,"

"Oh iya tadi gue denger nama Park Hyera, dia siapa?"

Gue pikir Nia budek, ternyata dia denger obrolan gue sama Chanyeol. Yakali Nia gak denger, gue sama Chanyeol kalo teriak-teriakan bisa ngebuat seluruh isi hewan di ragunan pindah ke taman safari atau gembok-gembok di tower namsan kebuka semua.

"Siapa kay?"

"Eh?"

"Mmm, pacar Chanyeol. Dia kalo berantem sama pacarnya curhat ke gue."

Gue jago banget ngeles~

"ANJU DIA PUNYA PACAR?!"

"Iya udah bacot ah, lo mau apa kesini?"

"Nginep."

Tanpa nunggu jawab gue dia langsung masuk, dia sikat gigi,dia cuci muka, sia ganti baju pake piyama gue, dia tidur seenaknya di kasur gue.

Yang begini dikata temen? Hhh
.
.
.
.
.
Waktu cepet banget berlalu...

Sekarang udah hari senin ae, gue mager sumpah. Kerja di Oh Company itu cuma libur hari minggu doang, jadi kalo ada hari libur harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Contohnya? Menggebo.

Sampai di lobby gue ngelakuin rutinitas biasa senyum ramah tiap lewat, melambaikan tangan, melakukan kiss bye. Yekali nyet! Dikata gue model apa?

Maksud kata seperti biasa tuh contohnya dihina,dimaki,di omongin dari belakang. Udah biasa kok gue, sans ae.

Nyampe di lantai tujuh semua pandangan mengarah ke gue. Gue kata kan biasa aja. Gue jalan duduk di meja gue dan gak peduli sama semua pasang mata yang natep gue.

Indi cemberut sambil nyodorin dokumen ke gue. Gue kaget stengah mati pas baca ntu dokumen. Isinya kontrak kerja sebagai asisten pribadi. Dengan tegas dan tanpa perhitungan gue langsung nolak

Setelah insiden kunci mobil gue yang diambil Sehun gue gak pernah lagi ngeliat dia bahkan denger suaranya aja kaga pernah. Tapi sekarang? Hhh

"Bukannya asisten pribadinya pak Xiumin?"

"Pak Xiumin lagi cuti 1bulan karena anaknya lahiran."

"Ih ogah gue! Lagian yang hamil dan ngebrojolin Istrinya bukan Xiumin."

Tayi lediq.

Mulut gue gak bisa dikontrol banget sih. Udah gue ngomong nyolot kenceng lagi. Moga-moga orang lantai bawah ato atas kaga denger.

"Lu pikir pak Xiumin punya telor?" Ucap lay

"Ambigu nyet." Protes Baekhyun

Dan selanjutnya hanya ada sumpah serapah antara pegawai di lantai tujuh ini. Indi duduk di kursi Baek yang kosong, dia megang tangan gue.

"Terima aja Kay."

"Tap—"

"Gakpapa, lagian gue percaya lo gak akan nikung gue kok."

"Hm, yakin?"

"Ya, Semangat!"

Indi tuh...

Pokoknya dia itu sahabat yang paling pengertian banget. Kaya pas Jongsuk selingkuh gue langsung marah gak karuan, tapi Indi malah nenangin gue dia bilang 'Gue yang salah, gue yang terlalu baper. Padahal gue sendiri tau gimana sifat aslie Jongsuk tapi gue masih mau nerima dia.' Indi bener-bener baik banget. Jongsuknya ae yang bego.

"Please." Mohon Indi sambil goyang-goyangin tangan gue

"Oke deh." Jawab gue lesu.

Ini yang dinamakan gali kuburan sendiri. Mending kalo masuk surga.

Gue ngebayangin wajah Sehun sambil nge-smirk

"Welcome, to the hell."

Merinding gue...

CEO OH ×OSH×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang