l i m a

12.8K 1.2K 4
                                    

Kok dia bisa baca pikiran gue?!

Dia narik gue buat masuk ke lobby, kita masuk ke lift dan dia mencet angka sepuluh. Sampe sekarang tangan dia gak mau lepas dari tangan gue, mungkin karena genggaman ku yang hangat~ eh apaansi. Gue ngelepas genggamannya. Gue

"Jijik saya dengernya."

Anjir gue gak ngomong apa-apa sumpah!!

Cowok sinting ini kok bisa denger?! Dia denger make apa nyet?

"Jangan kebanyakan menyumpah, saya tau saya ganteng."

Tau tai ga? Pd abis ewh!

"Saya ganteng kan?"

Dia berpindah posisi yang tadinya di samping gue jadi pindah tepat di depan gue sambil naro kedua telapak tangannya di bahu gue. Gue nelen ludah.

Ok, gue akui dia memang ganteng tapi bang-

"Tuh diakuinkan."

"Hmm, lo mind reader?"

"Kam- kamu!" Sehun natep gue tajem terus berhenti ngomong dan nujuk-nunjuk gue sekarang.

Gue gak salah apa-apa padahal, sinting sia! Cuma nanya 'lo mind reader?' gitu doang, dia malah natep gue sinis.

Mitamit.





























Tunggu deh, gue manggil dia make embel-embel apa?

Goblok!! Gue ngomong pake 'lo-gue' sama Sehun.

"Sadar?"

"E-eh?"

"Iya saya mind-reader. Yang tau itu cuma teman-teman saya, kamu harus tutup mulut."

"Bos mau ngasih apa biar saya tutup mulut?"

:)

"Kamu nih errr, bukannya minta maaf malah... Ahsudahlah..."

"Hehe" Gue cekikikan.

Oh iya tugas awal gue kan buat ngambil kunci mobil, ngapa jadi nyasar ka dieu?!

"Nih." Sehun ngeluarin kunci mobil gue dari kantongnya.

"KOK BISA SAMA LO?! LO NYURI YAH? PANTES AJA GAK ADA!!!" Heboh gue

Gue ngambil kunci mobil gue dari Sehun terus pergi ninggalin ruangannya tanpa pamit.

"Dasar gak tau diuntung!" Gumam Sehun
.
.
.
.
.
Gue sangat terkejut saat baru buka pintu apartment gue ngeliat kakak yang paling gue benci seumur hidup. Dia natep gue tajem, gue yang gak mau kalah juga natep dia tajem.

Gue masuk ke dalem tanpa perduliin dia, tapi tangan gue ditahan kasar sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue masuk ke dalem tanpa perduliin dia, tapi tangan gue ditahan kasar sama dia. Hhh, gue benci perlakuannya ke gue. Gue itu bagaikan hewan peliharaan bagi dia bahkan hewan peliharaannya aja lebih disayang.

"Apa?" Tanya gue ketus

"Lo kerja di perusahaannya Sehun?"

Gue diem.

"Lo kerja di Oh Company?"

Tetep diem.

"JAWAB!!" Bentaknya

"KALO SAMPE BERITA ADIK SEORANG PEMILIK PERUSAHAAN BESAR MENYUSUP MASUK PERUSAHAAN SAINGANNYA ADA DIMANA-MANA LO MAU TANGGUNG JAWAB?!"

"G."

"PARK HYE RA!"

"GUE BUKAN HYE RA GUE KAYLA!! GUE GAK PUNYA AYAH GUE CUMA PUNYA IBU DAN YANG TERPENTING GUE GAK PERNAH PUNYA KAKAK KAYAK LO!"

Bunyi dari pintu apartment gue membuat gue nengok, didepan ada Nia yang natap gue bingung.

Sialan kenapa dia dateng di saat yang gak tepat? Seharusnya gue gak ngasih tau password apartment ke trio sinting itu.

"Itu siapa?" Tanya Nia

Chanyeol pergi tanpa pamit dan Nia mukanya kaya orang dongo. Sumpah gue bingung mau jawab apa kalo Nia nanya macem-macem.

"Dia siapa?"

"Temen."

"Yakin? Bukannya lo gak punya temen selain gue,Indi,Nehha?"

"Sialan, lo pikir gue apaan?!"

"Single gak tuh?"

Anjir gue pikir dia mau nanya macem-macem sama gue. Emang susah ya punya sahabat yang otaknya cuma satu cup slime 50cc.

"G."

Nia sahabat gue, gak mungkin gue ngerestuin dia sama kakak laknat kaya gitu. Gak mungkin!!






CEO OH ×OSH×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang