"HAH DIJUALLL?!" Teriak gue di lobby apartemen
"Abang diminta Ayah buat jual apartemennya, kata Ayah kamu kan udah bisa tinggal sama Sehun."
Ck, apa lagi sih ini.
Gak sengaja gue liat ke pintu masuk, ada Sehun lari lari kayaknya mau nyamperin gue.
Sehun nyamperin gue terus dia tarik gue ke depan lobby.
"Mana kunci mobil kamu? Hah hah," Katanya sambil narik napas
Gue nurut dan kasih kunci mobilnya. Dia bawa gue masuk ke mobil. Sambil dia nyetir dia jelasin semuanya.
"Kan kamu udah dibilangin tidur di apartemen aku. Kamu ngeyel malah pergi sendiri. Emangnya kakak-kakak kamu nggak ada satupun yang kasih tau?"
Gue geleng geleng
"Maaf.."
"Aku gak nurut sama kamu.." lirih gue
"Hmm, iya." Sehun balesnya dingin
Selanjutnya Sehun ngejelasin kalo dia beli apartemen baru buat gue tinggal bareng dia. Abang gasabaran ihh! Astaga mikir apesih gue.
Sampai di apartemennya Sehun gue dikasih tau kalo sandi apartemennya itu tanggal tunangan kita. Pas masuk kedalem...
Whoaaaa ini mah gua sudi tinggal disini. Jauh lebih bagus 10000000 kali lipet daripada punya gua.
Sehun ketawa kecil denger pikiran gue.
"Hun aku tidur dimana?"
Sehun nunjuk pintu kamar yang di tengah. Gue masuk ke dalem, kamarnya lumayan luas kasurnya juga besar. Gue liat lemarinya ternyata baju dan barang barang gue udah di simpenin disini. Gue langsung masuk ke kamar mandi dan sekalian mandi. Sehun masuk ke kamar gue terus teriak teriak.
"SAYANGG AKU MAU MANDI JUGAAA!!"
bodoamat gua ga denger, pake bh.
Selesai mandi, gue andukkan terus keluar. Untung Sehun nggak ada di kamar gue buru-buru pake baju. Pas banget selesai pake baju Sehun masuk ke kamar.
"Loh kamu ngapain ke sini?"
"Mau mandi." Jawabnya singkat
"Emangnya gak ada kamar mandi lain apa?" Gue gak terima kalo Sehun mandi di sini
"Emang kenapa? Aku maunya disini."
"Sehun apaansih! Sana pergiii!!"
"Sayang kan aku mau wikwik.." Sehun cemberutin bibirnya
Asw sape yang ngajarin laki gua begini!!
Sehun buka bajunya. Tiba-tiba Sehun gendong gue lalu tidurin(?) Gue di kasur. Dia bilang kalo dia udah mandi dan mau langsung tidur sama gue. Dia peluk gue erat terus meremin matanya.
Gue tau kalo dia tidur enakan gak pake baju tapi kaga gini juga.
"Hmm.." Katanya
Gue nengok ke dia. Gila deket banget. Gue udah cifok cifok manja beberapa kali tapi masih aja deg degan kalo liat dia kayak gini. Ganteng banget lagi OMEGADDD!!!
*Anggap saja merem ya saudara q
"Udah jangan muji mulu, tidur." Sehun bilang sambil merem
Mmm sebenernya selain deg degan gue juga penasaran. Sehun beneran mandi gak sih? Gue kan takut lagi peluk peluk pas malem ehh kena keteq yg bau kan ogahh!
"Ketek aku wangi? Kamu mau?"
Sehun ngetekin gue.. pas gue hirup ASTAGFIRULLAH NAUJUBILEH BAUNYA NAJISSSS!!!!
"SEHUN LEPASINNN!!! BAU KUDAAA!!!"
Bahkan sampai pagi itu bau terngiang-ngiang di otak qu :))))))
——————————
Ok kawan jadi aku punya pesan penting di chapter ini :) di dunia tidak ada yang sempurna ya kawan. Kali aja yg modelan Suho gitu ganteng, pinter, kaya raya tapi bau keteq? Gimana? Jadi kita semua harus menerima dan diterima apa adanya oq? Sekyan kawanqu😳 salam keteq!
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO OH ×OSH×
FanficIni gak adil, dia bisa baca pikiran gue tapi gue gak bisa! -Kayla Pikirannya aneh...-Sehun ⚠NON BAKU ⚠RECEH ⚠NON FAEDAH ⚠KATA-KATA KASAR ⚠IMAJINASI LIAR #76 in Fanfiction 10.14.17 Copyright©2017 by kaiy__