Mungkinkah persahabatan ini akan menjadi terpecah belah karena adanya cinta...
"kok gue jadi deg-degan ya,atau jangan-jangan..."batinku yang berdetak kencang.
"jadi apaan sih ky..."ucapku yang sudah mulai kesel.
"jadi...patner nyanyi gue di kampus kita maksudnya"jawab risky.
Seketika itu pula putri yang awalnya deg-degan dan kesenangan berubah menjadi raut wajah kecewa terhadap omongan risky.
"kirain lo mau ngomong apaan ky"batinya yang menampakkan kekesalan. "owh...itu boleh kok. Emang kapan sih tampilnya?"tanyanya
"em...besok put"jawabnya yang membuat putri kaget mendengar jawabannya.
Mengapa tidak,risky memberitahunya sangat mendadak sehingga membuat putri kaget.
"kenapa lo baru beritahu sekarang sih ky.."ucap putri
"sorry gue lupa ngabarin lo di kampus tadi. Jadi boleh ya??pliss"ucapnya memohon
"huh..yaudah deh gue mau jadi patner nyanyi loh. Lagunya apaan?"tnya putri
"ok. Kalau lagunya nanti gue kasih tau ke lo besok pagi aja,yaudah bye.."
"bye.."ucap putri dan setelah itu putri langsung tidur ke alam mimpinya.
****************
Putri pov#
Mentari pagi yang menyinari ruang kamarku, membuat aku sedikit menggeliat dan juga mendengarkan suara yang cempreng dari siapa lagi yaitu adikku,chika.
"Kak...bangun kak udh pagi. Cepet bangun kakak"jawabnya sambil memukulku dengan bantal
"ih...apaan sih lo gue masih ngatuk tau gak"jawabku lemas.
"yaudah kalau kakak gak mau bangun. Ak juga udah cape tau gak bangunin kakak"jawabnya kesel dan langsung keluar dari kamarku.
Aku pun merasa tenang karena tidak ada yang menggangguku lagi, jadi aku bisa tidur dengan nyaman.
Sebenarnya hari ini aku masuk kuliah. Tetapi karena kemarin risky menelponku larut malam, jadi aku tidurnya larut malam juga dan seperti inilah sekarang yang sangat susah dibangunin.
"put bangun dong...udah pagi ini"jawab seseorang yang menggangguku tidur.
"aduh...aku tu capek tau gak chik....risky?lo ngapain disini?"tanyaku kaget karena risky yang sudah ada di rumahku malahan sekarang dia ada di kamrku.
"yang seharusnya yang nanya itu gue bukan elo. Kenapa elo masih betah di tempat ini?"tanyanya yang juga kesel
"ya...ya gara-gara elo lah yang nelfon gue larut malam jadinya gue tidurnya juga kemalaman deh"jawabku yang tak kalah dengan risky.
"terserah elo yang penting sekarang elo mandi gue tunggu elo di luar, kalau misalnya lo belum keluar juga gue tinggalin titik"jawabnya juga dan langsung keluar dari kamarku.
Aku langsung ke kamar mandi dan setelah itu ak langsung keluar dari kamarku sebelum risky berceloteh terus menerus.
"hai semuanya!!"ucapku yang dijawab senyuman oleh senuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Of Love
Teen Fiction"kamu mau gak jadi.....pacar aku__rania?" Deg! "Jadi selama ini kamu gak cinta sama aku?"ucap seseorang itu * * * Berawal dari 3 orang sahabat yang menyebabkan mereka terjerumus dalam hal cinta. Akankah cinta itu bisa didapatkan atau hanya menjadi a...