Chapter 14

17 3 0
                                    

Kamu cuman bisa membuat hatiku semakin sakit bila kau berkata lembut kepadaku...
-putri-

Putri pov#

Hari telah berganti.
Detik,menit dan jam sudah berlalu.
Bulan yang telah berganti matahari yang memancarkan sinarnya ke penjuru langit.

Walaupun memori-memori itu masih saja tergiang di benakku, tapi aku harus bisa tegar menjalaninya.

Lembaran yang sudah lama dipakai dalam hidupku, kini menjadi lembaran baru yang kujalani saat ini.

Ku coba bangkit dari keterpurukan tersebut, namun gagal. Walaupun demikian kugantikan dengan senyumanku yang terkadang hanyalah sebuah figuran semata.

Sakit rasanya untuk melupakan memori yang sudah dirancang semaksimal mungkin, terlebih lagi merelakanmu bersama dia....
-putri-

******************

Hari ini aku memutuskan untuk ke kampus menjalani rutinasku seperti biasa.

Sebanarnya aku ingin meminta tuhan untuk menghilangkan aku selamanya, namun aku cukup mengerti suatu saat nanti tuhan punya rencana yng lebih baik bagi hambanya.

Kulangkah kakiku ke arah meja makan yang disana sudah ada ibu,ayah dan adikku.

"pagi yah, bun"jawablu lemas sambil mencium punggung tangannya.

"lah kok gue gak sih disapa?"protesnya.

"emang harus ya disapa?"tanyaku balik merendahkan chika. Maafkan kakakmu ini adikku tetsayang😊.

"terserah lo deh kak. Gak disapa juga gak apa-apa"ketusnya. Kasian banget adik gue jadi marah deh...

Baru saja aku ingin ngomong, tiba-tiba ada suara dari halamn rumahku memasuki rumahku.

"assalamualaikum"ucp seaeorang itu.

"kayak kenal sura nih orang"batinku bertanya.

Orang tersebut pun melangkahkan kakinya menuju ruang makan. Kutolehkan kepalaku ke belakang dan alangkah terkejutnya seseorang itu adalah___
*
*
*
*
Risky...

*******************

Dari tadi aku hanya bisa termenung dengan perbuatan tadi pagi kemarin.

Flasback on*

Aku saat ini hanya bisa terpaku melihat orang yg ingin aku jauhi saat ini berada di sampingku sembari tersenyum kecil yang memperlihatkan lesung pipinya.

"halo om,tante, chika"jawabnya.

"hallo kak ip...eh maksudnya kak risky"ucap chika smbil menggodaku. Awas saja nanti akan ku balas dia.

"tumben nak risky datangnya lebih awal?"tanya mamaku.

"hehehe iya tante cuman mau dateng awal aja sih tante"ucapnya.

Mendengar perbicangan ini sangat membosankan. Daripada aku harus melihat perbincangan yg membosankan, lebih baik aku pergi saja dari tempat terkutuk ini.

Namun saat aku ingin pergi ada sebuah tangan kekar menahan lenganku untuk tidak pergi dari tempat ini.

"jangan pergi, tunggu aku sebentar"ucapnya lembut.

Bagaikan disamabar petir (tapi gak disambar petir beneran ya. 😀) aku hanya bisa diam terpaku mendengar kata-kata yg terucap dari mulutnya. Dan aku hanya bisa bilang
*


*
*
*
*
Andaikan aku mempunyai mesin waktu, aku ingin tetap seperti ini dan membiarkan semua beban itu melayang pergi...


Flasback of*

Di saat asyik-asyiknya mengingat itu, ada sebuah benda yang dingin menempel di pipiku yg membuat pipiku jadi basah.

"nih buat kamu, orang yang bengong!!!"ucap seseorang itu yaitu risky.

"apaan sih lo gangguin aja. Dan oh ya gue.gak.lagi.bengong"ucpaku menekan katanya.

"hmmm terserah lo aja deh maunya gimana. Lebih baik lo minum nih biar segeran dikt"ujarnya sembari menjukkana
sebuah botol yg dipegangnya.

'knpa sih ky, lo masih bisa bersikap baik ke gue padahal sikap lo itu cuman rekayasa'batinku bergetar.

"gk ah, gue lagi gak mau minum."jawabku ketus.

"huh...knpa sih lo jadi kayak uring-uringan kyk gini?."tanyanya.

'gara-gara kamu ky, gara-gara kamu yng menyebabkan gue kyk gini'hampir saja aku ingin mengucapkan kata itu kepadanya, namun bibir ini seketika terkunci dan mendadak lemas begitu saja.
*
*
*
*
*

Andai kamu tahu, bahwa cinta aku kamu lebih dari orang yang kamu cintai dan kamu sayangi...
-putri-

___________________________________________________________________
________________________

Hm...sedih ya jadi putri. Athor aja nulisnya greget banget dibuatnya.
Oh ya cuman mau nyampein aja mungkin esok hari sampai kamis arhor gak bisa lanjutin ceritanya dikarenakan akan menghadapi UAS. Jadi sampai ketemu lagi di minggu depan!!!

Athor ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa Amin....

Secrets Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang