Chapter 12

23 4 0
                                    

Sekarang aku tahu, cinta itu sungguh menyakitkan. Apalagi aku tahu bahwa selama ini kamu gak mencintai aku...
-putri-

Athor pov#

"lo mau gak jadi pacar gue"

Jangan bilang ini mimpi! Apa yang ada di hadapan gue ini ngomong seperti itu!!!

"ma...maksud kamu apa ky?

"kamu masih gak tau juga, huh... Kamu mau gak jadi pacar aku__rania."seketika ada rasa petir yang menusuk hatiku yang membuat kepingan itu hancur sekeketika.

'jadi selama ini kamu suka sama rania?'batinku yang mengetahui bahwa selama ini aku gak pernah dianggap oleh risky.

"huah...gue deg-degan banget tau gak put. Lo tau gak gue nyusun kata-kata tadi sedemikian bagusnya hanya untuk nembak rania di acara ulang tahunnya yang tinggal 3 hari lagi, giman bagus kan? Lo terharu gak?"tannyanya. Gue gak pernah nyangka bahwa selama ini hatinya untuk satu orang dan orang itu bukan untuk aku tapi orang lain.

"put? Putri!! Lo dengerin gak sih"jawabnya yang membuyarkan lamunanku.

"hah? Oh gue dengerin kok ky"jawabku.

"owh...ok, sekarang gue mau lo jadi rania dan gue jadi risky,ok?"tanyanya. Aku yang sudah gak mau berkata-kata lagi hamya bisa menganggukan kepala.

"ok, kita mulai dari awal ya. Rania, gue memang gak terlalu ada di samping lo terus. Tapi, gue merasa nyaman ada di dekat lo dan rapuh saat lo gak ad di dekat gue"

'gue lebih raouh ky daripada lo. Gue nyimpan perasaan ini udah lama tapi ini hasilnya...'batinku sesak mendengarnya.

"gue gak mau kita cuman dekat sebagai sahabat, walaupun gue tau gue gak bisa seromantis cowok yang ada di luar sana. Tapi gue yakin dengan adanya lo yang menghiasi hari gue, gue malahan akan lebih baik lebih romantis dari cowok disana. Gu emang gak bisa buat rangkai kata-kata yang bisa biat lo luluh ke gue, gak bisa menciptakan lagu terindah buat lo, gak bisa berbuat apa-apa untuk lo makin dekat sama gue. Tapi, kalau gue bilang 'lo mau gak jadi pacar gue' apa kamu mau?"tanyanya. Seketika perasaanku, air mataku tumpah mendengar jelas yang terucap olehnya. Aku hanya bisa diam merutuki kebodohan gie yang selama ini gak gue ungkapin.

"i...iya ky aku mau hiks... Jadi hiks pacar kamu hiks..." jawabku.

"huh...thaks ya put. Lo jangan nangis dong"rayunya. Namun rayuannya itu membuat gue semakin terpuruk dengan segala banyaknya rayuan ke gue.

"iya iya bawel hiks gue udah gak nangis lagi kok hiks"jawabku sambil mengahapus air mataku kasar.

"gue ngajak lo ke tempat ini karena gue mau tempat ini akan jadi bersejarah buat gue dan rania, lo setuju kan?"girangnya

Tempat ini seharusnya jadi kenangan gue ke lo ky yang gak akan pernah gue lupain. Namun sekarang temapt ini akan dibagi menjadi awal kebahagiaan buat lo dan kesedihan buat gue ky....

Flasback on#

"putri, kita ke suatu tempat yuk"ucap risky.

"kita mau kemana ky?"tanyaku.

"kamu bakal tau kok putri, ikut aja"jawabnya menarok tanganku ke suatu tempat. Aku yg hanya bisa terdiam hanya bosa berpasrah dibawa oleh risly ke suatu tempat nth itu dmn.

"kok kita kesini sih ky?"tanyaku.

"gak aku cuman mau kamu datang ke sini aja nemenin aku. Oh ya, kamu adalah orang yang pertama datang kesini loh..."sahutnya.

Seketika itu pula aku terdiam mendengar penuturannya tersebut. Tidak kusangka bahwa risky yang orangnya pendiam dan penjail ternyata menjadi sanagt romantis.

Flashback of*

Dan sekarang tempat itu gak lagi menjadi berharga buat gue...

"put...putri lo masih dengar gue kan?"ucp risky yg mengejutkanku.

"hah? Em...gue dengar kok apa yang lo omongin."jawabku bohong.

"owh... Put lo mau gak bantu gue buat nembak rania, soalnya gue kan cowok dan lo kan cewek pasti tau apa yang disukai kebanyakan cewek."

Kenapa sih ky lo gak peka terhadap apa yang gue buat slama ini sih ky...knpa lo harus suka sama orang lain ketimbang dengan apa.yang ada di lingkunggan lo, knapa! Kata kata tersebut hampir saja aku ucapkan, namun lidahku tiba-tiba keluh seakan-akan ada magnet yang ngebuat gue gak bisa berkata-kata.

"em...nanti gue pikirin dulu deh gimana caranya"jawabku tersenyum tegar walau nyatanya....

Ini yang dinamakan cinta, setelah apa yang dia buat begitu lembut dan tulus, dalam sekejab hilang ntak bersisa...

*******************
Author pov#

Cinta.

Entah bagaimana orang bisa mengenal namanya cinta. Orang hanya tau bahwa cinta itu sekedar omongan dari seseorang yang kita sayang, tapi gak mengenal kata yang namanya perasaan. Orang gak berpikir gimana perasaan dari hati kita masing-masing yang gak pernah dipeduliin sama orang lain.

Sama seperti sosok wanita ini, yang tau bahwa orang yang dicintainya lebih mencintai orang lain daripada dia yang slalu ada di dalam suka dan duka di kisah hidupnya.

Hanya rintik-rintik air dan petir yang menggeleggar bersama kesedihan yang menyelimuti hati hati yang sudah hancur dalam sekejab mata. Menemani seseorang yang hancur yang hanya mendengar omongan kata yang menusuk dalam raganya.

'tuhan....knpa kau harus membuat penderitaan ini lebih awal. Knpa kesedihan harus datang disaat aku mengalami rasa-rasa yang menurutku senang, bahagia, dan tertawa. Dan knpa kau mengambil sosok kebahagiaan itu disaat aku udah berani mulai mengungkapkannya. Haruskah aku yang mengalami ini semua yang begitu menyakitkan ini....'batin putri....
.
.
.
.
.

Buat apa kebahagian diciptakan disaat adanya keterpurukan yang membuat kebahagiaan direngut dalam hitungan sekejap...



____________________________________________________________________
__________________________

Aduh!!!sedih banget ya jadi putri. Nextnya gimana ya dengan percintaan persahabatan ini??? Apakah menjadi permusuhan antara risky,putri,dan rania atau malah sebaliknya???

Cuma mau bilang part disini pendek banget karena kehabisan otak untuk membuat idenya😀😀😀
Dan mungkin author akan berhenti sementara untuk update dikarenakan author sebentar lagi menghadapi uas, jadi pertengahan puasa deh baru bisa!!!

Vote and coment!!!






Secrets Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang