Akankah persahabatan ini menjadi lebih yang diharapkan atau cuman sewajarnya........
Author pov#
"huh akhirnya....selesai juga pekerjaan ini."ucap putri
"udah selesai gambarnya?"jawab seseorang yang ad di belakang
"ih....elo ya ky ngangetin tau gak"jawab putri yg merasa jengkel yang mengangetinya yaitu risky
"hahahaha sorry anak manis"jawab risky yang mencubit kedua pipi putri
"aduh....sakit tau gak ky. Coba kalau elo kayak gini sakit gak?"jawab putri yg merasa jengkel dengan perbuatan risky sambil mengusap pipinya pelan
"hehehehe maaf ya putri gak sengaja. Yaudah yuk pulang bentar lagi mau hujan nih nanti jadi basah kuyub deh"
"iy iy bentar...maksukkin ini dulu ya. Yaudah yuk"jawab putri yg langsung menarik tangan risky
Sesampainya di parkiran, putri melihat langit yang mungkin akan turunnuya hujan. Dengan cepat putri langsung menarik jaketnya risky dengan kuat.
"kenapa si lo?"tanya risky
"gak usah banyak ngomong deh keburu hujan nih ayok..."pinta putri ke risky
"aduh...bentar dulu dong"jawab risky sambil membuka jaketnya.
"loh, elo ngapain buka jaket risky... keburu hujan tau nggak"omel putri ke risky
"huh...gue buka jaket ini karena gue gk mau ngeliat lo sakit kena air hujan, makanya gue buka jaket gue putri anatasnya widoyo..."jawab risky lembut ke putri sambil memakaikan jaket risky ke putri. Sontak membuat putri tercengang dan tersenyum simpul ke arah risky yang juga ditatap risky sambil tersenyum.
"gue nggak apa-apa ky kalau gue hujan-hujanan tapi gue maunya sama lo ky hujan-hujanannya."batin putri yang tersenyum dalam diam.
"yaudah yuk berangkat."jawab risky yang dianggukkan oleh putri.
Di tengah perjalanan, emang benar hujan langsung membanjiri dengan datangnya air ke bumi. Membuat orang-orang kalang kabut untuk mencari tempat perlindungan. Tapi tidak dengan risky dan putri yang masih setia membelah kota sampai ke rumah putri walaupun hujan yang begitu deras turun ke bumi tersebut.
"lo nggak apa-apa kan di belakang?"tanya risky yang sedikit teriak akibat hujan yang sangat deras turunya
"iy nggak apa-apa kok ky"jawab putri yang tak mau kalah teriak seperti risky.
Setelah sampainya di rumah putri yang bertepatan dengan berhentinya hujan,ak langsung turun dari motor kesayangannya risky.
"ky mau mampir dulu gk kalau lo mau aja sih ky.."tanya putri ke risky
"em...yaudah deh gue mampir ke rumah lo dulu. Mumpung ini juga mau magrib kan?"jawabnya yang membuat putri tersenyum dan menganggukkan kepalnya.
"yaudah yuk masuk"
"assalamualaikum"jawab mereka berdua kompak
"walaikumsalam,eh ad risky"ucap ibunda putri
"iy tante assalamualikum"jawab risky sopan sambil mencium punggung tangan ibunda putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Of Love
Teen Fiction"kamu mau gak jadi.....pacar aku__rania?" Deg! "Jadi selama ini kamu gak cinta sama aku?"ucap seseorang itu * * * Berawal dari 3 orang sahabat yang menyebabkan mereka terjerumus dalam hal cinta. Akankah cinta itu bisa didapatkan atau hanya menjadi a...