Seperti inikah yang namanya perlakuan spesial dari kamu yang aku sayangi...
-putri-
Putri pov#
Annabeth? Siapa dia?dan kenapa dia tahu bima ya?
"kamu ngampus disini bim?"tanyanya yang semakin membuatku tidak mengerti.
"ekhem, e...maaf kalau menganggu. Kamu siapanya bima ya?"tanyaku karena penasaranku yang sudah mencapai ubun-ubun. Bukannya aku cemburu atau apa cuman aku ingin kepo sedikit saja.
"owh..iya, kenalin nama aku annabeth, aku man__"
"dia sahabatku saat di sma put."ucap bima memotong. Kok gue merasa seperti ada yang ditutupi ya? Sudah lh biarin aja.
"put,risky aku mau pergi sebentar ya. Bye!"jawabnya dan langsung menarik tangan annabeth bersamanya.
Aneh. Itu yang terlintas di pikiranku. Ntah knpa gelagat dari bima seperti ada yang ditutupinya dari aku. Padahalkan kita sudah berjanji untuk saling bercerita tentang keluh kisah kita masing-masing.
Flasback on*
Saat aku berada di taman belakang kampus, ada seseorang menepuk pundakku yang membuatku hampir saja terjatuh ke kolam kalau dia tidak memegangi lenganku.
"uhhh...untung aja ada elo, kalau gak gue udah jatuh tadi ke dasar kolam. Oh ya, knpa bim?"tanyaku kepada seseorang itu dan dia adalah bima.
"hehehehe sorry ya tadi gue ngagetin lo. Em...gue cuman pengen ngomong aja sama lo"jawabnya yang dijawabku mangut-mangut.
"mau ngomomg apaan?"jawablu sambil berjalan ke tempat duduk yang sudah disiapkan di taman tersebut.
"em...sorry kalau gue nanti nyinggung perasaan lo"jawabnya takut-takut. Kenapa ya dengan bima.
"ngomong aja kali, santai"jawabku memainkan alisnya.
"sebenarnya__lo suka ya sama risky"
Deg!
Darimana dia bisa tau kalau aku suka sama risky. Padahalkan yang cuman tahu itu kan cuman adik gue atau jangan jangan..."kalau lo gak bisa ngejawab sekarang sama gue gak apa-apa kok. Dan kalau lo mau nanya gue tau dari mana yaitu dari tatapan lo sendiri ke risky. Yang perhatian ke risky, cemburu ke risky saat risky dekat dengan rania. Mungkin sekarang pasti lo bilang gue kepo, tenang aja gue gak terlalu kepo kok sama urusan orang, apalagi sama orang yang lagi memendam perasannya sendiri. Iya kan?"jelasnya.
Aku hanya mematung diam tak menjawab, kutatap maniknya mencari kebohongan di matanya namun nihil. Kutarik nafas pelan-palan lalu kuhembuskan sambil memejamkan mataku membiarkan angin menerpa rambutku begitu saja.
"huh...apa yang lo omongin itu semua benar. Aku suka sama risky, hah...ntah itu kapan itu datangnya aku gak tahu. Tapi akau biarin aja, aku biarin cinta dengan tumbuh dengan sendirinya, aku biarin memendam rasaku ke dia sendirian, membiarkan kisah itu datang yang ntah sejak kapan aku tau itu"jelasku yang hampir saja meneteskan air mataku tali untunglah aku bisa menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Of Love
Teen Fiction"kamu mau gak jadi.....pacar aku__rania?" Deg! "Jadi selama ini kamu gak cinta sama aku?"ucap seseorang itu * * * Berawal dari 3 orang sahabat yang menyebabkan mereka terjerumus dalam hal cinta. Akankah cinta itu bisa didapatkan atau hanya menjadi a...