Author's POV
Myesha terbangun dari tidurnya jam 5. Dia pun meraih handphonenya yang berada diatas nakas. Terdapat beberapa pesan terlihat disana.
Kumpulan Jomblo Teraniaya (5 pesan)
Adyatama Justin Gillbert (1 pesan)
Myesha terlebih dahulu membuka pesan dari Justin
Adyatama Justin Gillbert: Lo gapapa kan?
Adeeva Putri Myesha: Gapapa kok, makasih ya Justin.
Adyatama Justin Gillbert: Iya, sama-sama. Lain kali hati-hati. [read]
Myesha lalu membuka room chat dengan sahabatnya
Kumpulan Jomblo Teraniaya
Adora Anindita Salsabila : Helaww, ada orang gak sih?
Adele Adriana Agatha : Apan sih Salsa? Dasar jomblo gaje :p
Adora Anindita Salsabila : Kayak situ gak jomblo aja. Myesha, lo ada dimana sekarang?
Adele Adriana Agatha : Myesha ini dimana sih? Sibuk bener kayaknya deh -_- saking sibuknya tuh udah lupa ama 2 sahabatnya yang jauh disini
Adora Anindita Salsabila : Alay lu Del. Mungkin lagi tidur dah. Kayak kagak tau aja lo Myesha.
Adeeva Putri Myesha : Gini nih nasib artis, banyak yang nyariin.
Adora Anindita Salsabila : Apaan sih?
Adele Adriana Agatha : Apaan sih? (2)
Adeeva Putri Myesha : Ngomongnya aja apaan sih, dalem ati pada nyariin. Hahaha [read 2]
Myesha mendengus kesal dengan kedua sahabatnya ini, selalu saja bisa membuatnya naik darah. Bisa-bisa Myesha mengalami tekanan darah tinggi di usia dini.
Myesha pun beranjak dari tempat tidurnya untuk mandi. Setelah mandi dia pun mengenakan pakaiannya dan merapikan barang-barangnya yang belum sempat dirapikan.
Panggilan dari Diana bersamaan dengan selesainya Myesha merapikan kamarnya. Diana bermakud untuk memanggil anaknya tersebut untuk makan malam. Dan langsung diikuti oleh Myesha karena memang sejak tadi dia sangat lapar.
"Bagaimana sekolahnya? Suka tidak?" Tanya Adi, papa Myesha. "Suka kok pah, Myesha udah dapet banyak temen, tapi temen sebangku Myesha itu cowok." Ucapnya. Myesha memang termasuk anak yang tidak menyembunyikan apapun dari orang tuanya itu.
"Loh? Bagus kan dapat teman sebangku cowok. Ganteng gak?" Goda Diana. Myesha hanya mendengus kesal karena godaan mamanya itu. "Yang penting nggak jahat sama kamu" Ucap Adi.
"Dia baik kok pah, namanya itu Adyatama Justin Gillbert. Myesha kayak pernah denger namanya, tapi lupa dimana." tutur Myesha kepada kedua orang tuanya itu.
Adi dan Diana hanya saling bertatapan dan memberikan senyuman penuh arti. Myesha yang bingung pun tidak mempedulikan tatapan kedua orang tuanya itu. Ia hanya melanjutkan makannya sampai selesai. Lalu beranjak menuju kamarnya untuk melanjutkan istrahatnya.
Sesampainya dikamar, Myesha langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur. Tanpa memperdulikan hal yang lainnya. Satu yang tidak diketahui Myesha yaitu ponselnya sudah dari tadi bergetar karena Myesha lupa untuk mengembalikan mode pemberitahuan ponselnya menjadi berdering.
Akan tetapi Myesha ingat satu hal yang harus ia cek dulu sebelum tidur, ia harus mengerjakan pr yang diberikan tadi. Mengingat Myesha ini adalah tipe yang rajin, wajar saja tak ada pr yang tak terselesaikan saat hari itu juga.
Myesha selesai mengerjakan tugasnya jam 9 malam. Ia pun beranjak dari meja belajarnya lalu mengambil hpnya yang berada di atas nakas. Ia pun membuka satu persatu pemberitahuan yang kebanyakan hanya dari online shop. Sampai ia menemukan satu nama yang mengganggu fikirannya.
Dzaky Raditya added you
Dzaky Raditya : Hai Myesha, ganggu gak?
Dzaky Raditya : Myesha? Udah tidur ya?
Dzaky Raditya : Myesha kamu marah sama aku ya?
Dzaky Raditya : Myesha?
Dzaky Raditya called
Sontak saja Myesha hanya mengabaikan pesan dari orang yang hampir menghancurkan hidupnya tadi. Untung saja ada Justin yang menolong, kalau tidak? Bisa mati Myesha deh.
Myesha pun memblokir line Radit lalu beralih ke room chat nya dengan Justin.
Adyatama Justin : Myesha, lo udah tidur belom?
Adeeva Myesha : Belum, abis ngerjain tugas. Lo sendiri?
Adyatama Justin : Yakali orang tidur megang hp buat chatan? Haha
Adeeva Myesha : siapa tau kan lo punya kekuatan apa gitu
Adyatama Justin : Lo ini ada-ada aja. Sana tidur. Telat besok baru tau rasa lo *Ketawa Jahat*
Adeeva Myesha : Ih, kok lo gitu sih. Yaudah gue tidur dulu yah.
Adyatama Justin : Udah sih, nggak usah ngambek. Nanti besok gue jemput ke rumah lo jam 6.30.
Baru saja Myesha ingin menolak penawaran Justin, sudah ada satu pesan lagi masuk ke hpnya.
Adyatama Justin : GAK ADA PENOLAKAN [read]
Myesha hanya terkekeh membaca pesan teman barunya itu. Kayaknya Justin harus dia kenalkan ke Salsa dan Adel. Soalnya pasti sifat mereka bisa menyatu. Myesha pun menyimpan hpnya diatas nakas dan membaringkan tubuhnya dikasur.
Perlahan matanya pun mulai tertutup dan dia sudah sampai kealam mimpinya sendiri.
Author's Note
Maaf yah masih gini-gini aja. Huwaaaaa :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Teen FictionMasalah percintaan? Itu sama sekali tidak pernah terfikirkan lagi oleh seorang yang bernama Adeeva Putri Myesha. Seorang kutu buku yang selalu jadi bahan bullyan siswa siswi di sekolah lamanya. Namun, karena mutasi orang tuanya, ia terpaksa untuk ik...