25

2.5K 300 59
                                    

    *Flashback* ✌😊

  Saat itu kau sedang menyiapkan makan malam untuk keluargamu itu. Saat Dazai dan Yuuta jalan-jalan  sore di taman kota. Kau berharap mereka berdua tidak aneh aneh.

Tapi harapanmu tak terwujud.

Yuuta: Otousan!

Dazai: Ya?

Yuuta: Mengapa kita kesini? Kenapa kita tidak ke toko saja?

Dazai: Karena kalau kita di toko, kau pasti melarikan diri. Kalau kau di pundakku seperti ini, lebih mudah mengawasimu.

Yuuta: Itu karena kemampuanku sangat hebat, kan?

Dazai: Kemampuan otousan lebih hebat dong....

Yuuta: Okaasan lebih kuat daripada otousan. Payah!

Dazai: Tidak juga, Yuu chan.

Yuuta: Otousan, pohon!

   Srek! Yuuta menghilang dari bahu Dazai. Ia menoleh dan melihat anaknya itu tersangkut di dahan besar seperti tergantung.

Yuuta: Otousan, ittai....

Dazai: Oke, bersabarlah

Yuuta: Otousan mirip tiang listrik sih... kan aku tersangkut.

Dazai: iya, maaf.

Yuuta: Otousan jangan berlama lama. Aku tau otousan ingin bunuh diri, tapi jangan libatkan aku!

Dazai: Wah, gomen ya... 😄

     Lima belas menit berlalu. Yuuta bernapas sesak dengan wajah pucat sambil menatap Dazai sinis.

Yuuta: Akan kukatakan pada Okaasan

Dazai: Sebenarnya, okaasanmu dan aku berharap untuk bunuh diri sekeluarga agar kita bisa berkumpul di tempat yang indah, Yuu chan. Surga.

Yuuta: Benarkah?

Dazai: Sayangnya, Okaasanmu tak bisa melakukannya sendiri. Apa kau mau membunuhnya? Aku bisa menembakmu lalu membunuh diriku sendiri dengan cara paling indah

Yuuta: Baiklah. Akan kubantu Okaasan bunuh diri!

Dazai: (tersenyum penuh kemenangan)

    Jam 18: 23. Kau merasakan sesuatu yang aneh yang akan datang di balik pintu. Kau menyalakan lampu satu persatu sambil menyiapkan pisaumu. Kau mendengar suara Yuuta datang, kau pun lega. Hanya saja, bahaya itu benar benar terjadi.

(y/n): Awww!

   Kau menoleh melihat Yuuta menancapkan pisau secara perlahan di punggungmu. Wajahmu menampakkan permintaan alasan kepada Yuuta.

Yuuta: Otousan bilang okaasan sangat ingin bunuh diri tapi tidak bisa. Maka Yuu chan akan membantu okaasan melakukannya! (polos)

(y/n): O...otousan...mu... dimana???

Yuuta: Di balik tembok

(y/n): DAZAAAAIIIII!!!!!!

Dazai: (tertawa kecil sambil memandang penuh kemengangan)

.
.
.
.
.
.
.

    Minna!! Author mau promosi yakkkk.....
Bacalah... onegai!

My Stupid World

My Stupid World

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Nb: yah... author masih punya kesempatan dalam kesempitan untuk nulis

 

     Sankyou 😊

   Ganbatte for your exam minna! ✌

    Dazai's Little Family [ Dazai X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang