Prolog
bumi tiba tiba saja diserang oleh monster yang bentuknya sangat mengerikan dan monster ini muncul dengan jumlah yang sangat banyak. tidak ada yang tahu dari mana monster ini datang. namun monster ini dipanggil dengan sebutan BlackShader.
tujuan BlackShader dapat dipastikan bahwa dia ingin memusnahkan manusia dari muka bumi ini. alasannya karena mereka hanya menyerang manusia dan tidak dengan hewan dan tumbuhan.
bertahun tahun manusia bertahan dari serangan BlackShader dan akhirnya manusia menemukan cara agar bisa mengalahkan BlackShader yaitu dengan menyuntikkan darah BlackShader yang sudah mati ketubuh manusia dan memunculkan kekuatan terpendam pada diri manusia. awalnya manusia tidak dapat menerima darah BlackShader dengan baik dan hanya sedikit manusia saja yang dapat menerimanya. lalu supaya semua manusia dapat menerima darah BlackShader dibuatlah alat yang disebut Divine.
Divine ini berbentuk gelang dan dipasang dipergelangan tangan. karena dipergelangan tangan terdapat denyut nadi jantung dengan itu manusia dapat menerima dan mempelancar aliran darah BlackShader di tubuh manusia. walaupun ditemukannya alat itu manusia masih belum dapat mengalahkannya.
populasi manusia pun menurun dengan drastis dan lalu dibuatlah rencana pembuatan pulau buatan ditengah samudra pasifilk yang penuh dengan perlindungan dan persenjataan. beberapa tahun kemudian selesailah pulau buatan tersebut dengan itu manusia pun dapat bertahan. pulau ini sangat besar kira kira ukurannya setengah ukuran jepang.
manusia pun akhirnya dapat bertahan sampai sekarang dari serangan BlackShader. tapi itu tidak dapat bertahan lama sebelum BlackShader menemukan pulau tersebut. sebelum hal itu terjadi dibuatlah sekolah khusus untuk pengguna Divine untuk melatih kekuatan supaya dapat mengantisipasi serangan BlackShader dan mengalahkan BlackShader dari muka bumi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSOLUTE HERO
FantasySinopsis : Kiriya memiliki kekuatan yang berbeda dengan orang lain dan kekuatannya sangat hebat. Namun kekuatannya juga memiliki kelemahan yang sangat fatal. Apa yang akan dilakukan kiriya agar kekuatannya dapat dia gunakan sepenuhnya tanpa harus kh...