Chapter 13 [Rencana]

1.8K 125 4
                                    

setelah beberapa menit keadaan hening dan menjadi sangat canggung saat aku tiba disana. sepertinya mereka menjaga jarak denganku.

"jadi sebelum itu aku ingin kita semua untuk saling memperkenalkan diri dan akrab satu sama lain" kata hiromi kepada semua orang yang ada disana.

aku hanya terdiam mendengar kata kata hiromi. apa yang dikatakan hiromi memang benar. jika kita ingin rencana kita berhasil maka semua orang harus merasa saling percaya satu sama lain.

aku rasa hiromi adalah leader yang baik.

"kalau begitu bagaimana kita mulai dengan menyiapkan pestanya terlebih dahulu"

pesta?. apakah ini keputusan yang terbaik untuk dapat saling akrab satu sama lain.

"yang perempuan bantu untuk menyiapkan makanan dan yang laki laki bagian ruangan"

sepertinya semua tidak ada yang protes dengan apa yang dikatakan hiromi. tujuh perempuan sudah menuju ke dapur dan sembilan laki laki termasuk aku siap untuk merapikan dan menyiapkan apa yang diperlukan.

tidak berlangsung lama kira kira sekitar 30 menit semua sudah siap. meja sudah diisi dengan berbagai makanan yang telah dibuat oleh para perempuan.

"namaku adalah haru ryuuki panggil saja ryuuki, aku harap kita dapat menyelesaikan rencana ini"

kata seorang lelaki yang memiliki rambut berwarna pirang dengan mata berwarna biru dan mengulurkan tangannya. aku membalasnya dan kami berdua berjabat tangan.

"apakah kalian semua ini sudah lama saling kenal"

"kami semua senasib"

"apa maksudmu"

tiba tiba suasana disana berubah.

"kami semua adalah hasil uji coba manusia, karena itu aku akan menghancurkan Organisasi K dengan kedua tanganku ini" katanya sambil mengepal erat tangannya.

aku merasa sangat kaget mendengar pernyataan ryuuki.

"aku tidak tahu harus berkata apa" jawabku dengan sedikit gemetaran.

"kau tidak perlu takut"

"aku bukan takut cuma jika aku diposisi kalian mungkin aku sudah, dan sedangkan aku tidak tahu apa apa"

"kau orang yang sangat baik kiriya" kata ryuki sambil menepuk bahuku.

aku tidak tahu bahwa mereka semua disini mengalami hal yang sangat buruk. mereka melarikan diri dari Organisasi K dan diburu. namun aku kagum dengan mereka karena mereka tidak menyerah dan malah ingin menghancurkan Organisasi K. mungkin jika aku diposisi mereka mungkin aku sudah menyerah dan tidak mau lagi berurusan dengan Organisasi K.

aku mulai berkenalan dengan mereka semua yang ada disana dan kami mulai akrab satu sama lain. sepertinya mereka dapat kabur karena seseorang menyelamatkan mereka namun saat diperjalanan orang yang menyelamatkan mereka tidak dapat lolos dan hasilnya hanya mereka saja yang berhasil. oleh karena itu mereka ingin menghancurkan Organisasi K dan menyelamatkan orang orang yang masih ada disana.

setelah selesai berpesta dan berkenalan satu sama lain. saatnya untuk kami masuk kedalam mode serius. semua jendela sudah ditutup dengan tirai dan layar proyektor sudah dinyalakan.

"perhatian semuanya" kata hiromi yang berada didepan layar proyektor

"ini adalah peta bagian bawah dari pulau buatan ini yang disebut underground"

tunggu inikan peta underground ini adalah wilayah rahasia pemerintah yang berlokasikan dibagian bawah pulau yang terapung ini.

"hiromi kenapa rencananya harus di underground"

ABSOLUTE HEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang