Chapter 16 []

1.5K 98 4
                                    

aku melihat ke komputer yang ada disini dan anehnya komputer disini mengalami kegagalan system. tapi bagaimana ini bisa terjadi.

"apa yang terjadi disini" tanyaku kepada mereka sambil menunjuk kearah komputer tersebut.

"itu akibat temanmu" katanya sambil melihat arah rei yang terlegetak di lantai. "karena dia system disini mengalami error"

tapi sepertinya system disini masih belum berhenti sepenuhnya.

aku langsung mengotak atik komputer disini dan memasukkan sebuah virus, dengan ini system disini sudah berhenti beroperasi sepenuhnya. jadi seperti ini yang terjadi jika aku tidak masuk ke timnya rei dan ryuuki, maka misi ini sudah pasti akan gagal.

aku sedikit bingung kenapa mereka berdua berkhianati, pasti ada alasan lain dibalik semua ini. jika benar kenapa dia melakukan semua ini.

"percuma kalian melakukan semua ini" ucap pria yang menyerangku tadi.

aku tidak membalas perkataannya karena itu mungkin saja sebuah jebakan agar aku emosi dan menyerangnya. sungguh tindakan sia sia.

"kau pasti tidak tahu alasan mereka berdua mengkhianatimu"

"apa kau mengetahui sesuatu"

sial dia menarik perhatianku dan tanpa sadar aku mengucapkan sebuah pertanyaan.

"...sudah kuduga kau tidak tahu apa apa" ucapnya sambil tersenyum

"dengar mereka itu adalah produk gagal jadi mereka hanya dapat hidup paling lama satu bulan"

"hah?!"

itu tidak mungkin. benar itu tidak mungkin mana ada manusia memiliki hal seperti itu, kecuali itu merupakan penyakit atau hal lain yang tidak aku ketahui.

tapi apakah mungkin.

ini bohongkan.

"benar sisa waktu mereka sebentar lagi tapi mereka masih berharap untuk mendapatkan obat untuk menghentikan itu sungguh sangat lucu" katanya sambil tertawa dengan keras.

"KAU"

aku sangat marah sampai ingin memukul wajahnya berkali kali, namun aku tidak mempunyai waktu untuk ini.

setelah ini aku harus bergabung dengan timnya hiromi. karena tujuan kami pada awalnya hanyalah menghentikan dalang dibalik semua ini. tapi jika dilihat dari sudut pandangku semuanya sama saja. tidak ada yang baik.

aku langsung kembali fokus ke misi kami. aku sudah berjanji setelah misi ini selesai aku harus mengabulkan permintaan hiromi, jadi aku tidak boleh mati disini.

aku pergi meninggalkan para bajingan disini dan meneruskan misi.

aku berjalan lurus ke arah depan tepat setelah ruang system ini ada tempat dimana itu terhubung dengan ruang Life Polar.

tidak terlalu jauh aku telah sampai menuju tempat terakhir dari tujuan kami yaitu sebuah pilar yang disebut dengan Life Polar. dimana tempat itu sebagai pengatur supaya pulau dapat terus terapung. katanya bahan pilar ini terbuat dari BlackShader terkuat yang kemampuannya terus melekat walaupun mereka sudah mati.

ini merupakan tempat kami berjanji untuk bertemu dengan hiromi setelah misi kami selesai, tapi kenyataannya rei dan ryuuki mati. pada akhirnya hanya aku sendiri yang datang.

tim hiromi memiliki misi yaitu menyelamatkan orang yang dijadikan sandera di tempat ini dan juga orang yang bernasib sama dengan mereka. mungkin aku dapat mengerti perasaan mereka untuk menyelamatkan orang yang bernasib sama dengan mereka.

jadi kemungkinan besar mereka masih lama untuk dapat sampai kesini. jadi aku memutuskan untuk menganalisa tempat ini.

Life Polar ini memiliki diameter 30 meter dan tinggi 50 meter lebih. jadi benda ini memerlukan sebuah ruangan yang sangat besar untuk dapat menjaganya agar tidak hancur. tapi aku pikir ini mustahil untuk dapat hancur karena ini dilindungi oleh kaca yang sama pada robot yang aku kalahkan tapi ini lebih tebal.

ABSOLUTE HEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang