Chapter 1
saat duduk dikelas barunya kiriya bertemu dengan liza. dia tidak kenal dengan liza, tapi liza sangat ramah padanya.
Kiriya tersesat pada sekolah barunya dan ingin bertanya pada seseorang yang ada di klub penelitian divine tapi malah diajak untuk bergabung.
Latih tanding dengan senior dan kebetulan kiriya berhadapan dengan Karyu Sayu yang merupakan anggota dari klub penelitian divine, tapi karena beberapa alasan dia kalah melawannya.
Chapter 2
Kalah dalam latih tanding membuatnya dibully oleh teman sekelasnya, tapi kiriya cukup beruntung karena liza datang menghiburnya.
ayah dan ibu kiriya disuruh oleh pemerintah untuk tinggal ditempat yang telah disediakan.
saat pulang membeli sesuatu dari minimarket dia serang oleh gadis yang tidak ia kenal dan mengakibatkannya dirawat di rumah sakit
Chapter 3
Saat berada dirumah sakit dia bertemu lagi dengan gadis yang menyerangnya. gadis itu tidak puas untuk menghajar kiriya jadi dia memberikan waktu 2 minggu.
di introgasi oleh salah satu dari Divine Guardian. karena beberapa alasan kiriya tidak mau menceritakan hal yang sebenarnya.
Chapter 4
kiriya marah akibat syalnya ingin dirampas dengan alasan melanggar peraturan sekolahan dengan itu kiriya menantang ketua kedisplinan untuk bertarung.
bertemu dengan silvia axel maxillion saat dia ingin berjalan menuju ke kelasnya.
setelah pertarungan melawan ketua kedisplinan yang membuatnya harus mengeluarkan seluruh kekuatannya dan mengakibatkan dirinya pingsan.
saat pingsan dia mendengar suara dari mimpinya yang mengaku bahwa suara itu adalah dirinya sendiri.
Chapter 5
Kiriya menanyakan kepada ayahnya tentang organisasi K.
Chapter 6
kemenangannya dalam bertarung melawan ketua kedisplinan membuatnya menjadi terkenal dikalangan murid di sekolahnya.
Bertemu dengan silvia axel maxillion di perpustakaan namun sifatnya berbeda dari dirinya yang biasanya.
dipanggil kepala sekolah dan menyuruh kiriya untuk mengikuti sebuah pertandingan yang akan diadakan dalam waktu tiga bulan.
Chapter 7
makan siang bersama dengan liza akibat beberapa alasan.
bergabung kedalam klub penelitian divine.
Chapter 8
tanding ulang melawan ketua kedisplinan karena beberapa alasan.
Chapter 9
meminta ketua kedisplinan agar melatih teknik yang disebut pemadatan.
memiliki seorang tunangan yang memiliki ekspresi yang datar dan sulit di tebak, tetapi sepertinya silvia merupakan teman masa kecilnya.
Catatan : untuk update tidak menentu, tapi akan saya usahakan setiap minggu.
Ps : Ringkasan ini dibuat agar saya tidak lupa kejadian kejadian yang ada di chapter sebelumnya. maklum saya kadang kadang bisa lupa -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSOLUTE HERO
FantasiaSinopsis : Kiriya memiliki kekuatan yang berbeda dengan orang lain dan kekuatannya sangat hebat. Namun kekuatannya juga memiliki kelemahan yang sangat fatal. Apa yang akan dilakukan kiriya agar kekuatannya dapat dia gunakan sepenuhnya tanpa harus kh...