Hidden Chapter

893 45 5
                                    


10 tahun kemudian...

Himura Kiriya menjadi seorang yang sangat kuat hingga membuat pulau ini menjadi aman dari segala serangan monster bernama Blackshadder. bahkan Himura Kiriya dapat mengambil kembali negaranya yaitu jepang dengan kekuatannya. kini berkatnya kehidupan manusia menjadi damai.

Julukan Himura Kiriya adalah Absolute Hero.

Namun Himura Kiriya tidak sendirian. karena ada temannya yang membantunya.

Namanya adalah Kazuya Riki seorang support yang membantu Kiriya dalam mengalahkan Blackshadder hingga berhasil mengambil kembali negara jepang.

Julukan Kazuya Riki adalah Absolute Savior.

Kini berkat mereka berdua umat manusia dapat memiliki semangat dalam mengalahkan Blackshadder. namun sejak kini tidak ada yang dapat menggantikan mereka berdua dan julukan Absolute Hero dan Absolute Savior menjadi abadi milik mereka.

Walaupun begitu mereka tidak bisa terus menerus melindungi umat manusia. karena manusia pada awalnya tidaklah abadi.

Oleh karena itu sekolah yang melatih kekuatan Divine sangat dibutuhkan dan dari sanalah mereka mencari bibit yang dapat menggantikan mereka berdua.

"Karita kau begitu mendambakan mereka ya. terutama Himura Kiriya" Ucap seorang gadis kepada seorang lelaki yang sedang membaca buku cerita bergambar tentang Kiriya.

Gadis kecil ini bernama Uira Kina.

"tentu saja. nanti jika aku besar aku ingin menjadi seorang pahlawan seperti dia" jawab lelaki tersebut dengan penuh semangat.

Lelaki kecil tersebut bernama Kizuna Karita.

"kalau begitu aku akan menjadi supportmu seperti Absolute Savior"

"lalu aku akan menjadi seperti Absolute Hero dan akan menyelamatkan dunia dari Blackshadder"

"aku tidak sabar menunggu hal itu terjadi" Balas gadis tersebut dengan tersenyum.

ABSOLUTE HEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang