Fortune Driver

174 54 48
                                    

———————————————————
~SalFlo~
———————————————————
Mengenalmu adalah sebuah keajaiban
Memilikimu hanyalah sebuah angan
———————————————————
~SalFlo~
———————————————————

"Trinnnngggggg!!!"

Bell tanda istirahat telah berdering.

Seperti biasanya, Florence menikmati rutinitas sehari-harinya. Florence menghabiskan sebagian waktu istirahatnya dengan mengunjungi perpustakaan meskipun hanya untuk sekadar membaca novel.

"Hey florencia! Has this seat been taken?" tanya seorang pria yang tiba-tiba datang menghampiri Florence.

"Umm nope"

Lalu julian menatap Florence seakan ia meminta izin untuk duduk di kursi itu dan Florence pun mengangguk.

Julian pun duduk di samping Florence dan membaca buku bersama.

Tak lama kemudian, Florence pergi meninggalkan Julian ke kantin untuk membeli makanan.

~kantin~

"Kak flo!" teriak seseorang, yang ternyata dia adalah Valery.

Florence tak menghiraukan Valery, ia tetap mengantri untuk membeli makanan yang diinginkannya. Setelah Florence mendapatkan makanan yang ia pesan, ia pun menghampiri Valery.

"Kak flo kenapa sih kalo ke perpustakaan lama terus! Sampe 20 menit lebih, capek tau kak nunggu kakak lama. Kan valey bosen!" keluh Valery.

"Ya santai kali val, kakak kan emang sering baca novel. Lagian kan jam istirahat kita tuh 45 menit kali val.. Anyway, kenapa tuh mukamu kusut?"

"Eh hehe iyaa sih kak, lagi PMS nih, malesin tau ga?! Eh iyaa kak, tadi valey ketemu sama salvo lho!! Aaaaa dia masih ganteng and kece omaygad!! Terus tadi valey nge say hi dia tuh, tapi gila uh!! Masi aja dingin sedingin es batu."

"Hey valey adikku tersayang.. kalo ngomong tuh pake spasi napa"

"Ehehe"

Mereka pun masih berbincang-bincang sambil tetap menikmati katsu yang baru mereka beli.

"Eh val kita bakalan terus ngejar dia nih?" tanya Florence.

"Ummm sebenernya sih valey capek ngejar si salvo tuh! Tapi sayang kan dia ganteng, famous, kece lagi!! Eh tapi, itu tuh temennya si salvo yang namanya eggy boleh juga.. Ganteng lagi! Iyaa ga sih kak? Tapi salvo juga lebih menarik and blablablabla"

"Eit sttt sekarang giliran kakak yang ngomong okay?! Hmmm.. Menurut kakak sih si Eggy memang ganteng tapi kakak ga tertarik tau!! Udah gih kamu aja sama dia, kan kamu gak suka tuh cowok dingin kayak si salvo, nah kalau si eggy kan ga terlalu cuek.. baik lagi.." Florence memberi saran.

"Iya sih kak.. yaudah ah valey kayaknya bakal moveon ke eggy!" ucap Valery dengan ekspresi gembira.

Eggy Putra Austin adalah teman dekat Salvo, Eggy adalah wakil ketua OSIS. Dia cukup famous, sederhana dan sangat baik..

SalFloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang