You make my heart burn, but you're also my Ice Cream.

82 25 41
                                    

———————————————————
~SalFlo~
———————————————————
Terkadang kau adalah alasan dibalik marahku, kecemburuanku, dan panasnya hatiku. Dan anehnya, kau jugalah satu-satunya ice cream yang dapat menenangkan segala kegelisahan yang melanda

Iyaa..
Kau persis seperti ice cream. Kau seperti objek yang akan sangat nyaman untuk aku singgahi dikala aku merasa senang, sedih, terpuruk, bahagia, marah, perasaan yang tak jelas dan semua kondisi yang tak jarang aku alami

You make my heart burn
But you're also my IceCream (:
———————————————————
~SalFlo~
———————————————————

Setelahnya, si kembar Dyva pun jadi semakin dekat dengan Salvo dan Eggy. Mereka juga seringkali menghabiskan waktu istirahat bersama, tentu dengan Karen dan Myta yang juga ikut bergabung.

Seminggu setelah hangout, tepatnya pada hari senin~

"Valery!" teriak myta yang baru saja muncul dari pintu kelas.

Myta dan Karen pun segera menghampiri meja Valery.

"Oy val! Lo pasti gaakan percaya. Tadi gue liat cogan masa! Depan ruang piket anjir kece parah kek oppa korea!" ucap Myta kegirangan.

"Eh seriusan lo? Siapa? Lo kenal?" tanya Valery.

"Astaga myta. Gue kira ada apaan. Kan di kelas kita ada si soobin tuh native korea" ucap Florence yang kebetulan sedang duduk sebangku dengan Valery.

"Ih tapi ini tuh dia ganteng banget sumpah! Imut dan manis gitu, lucu anjir" Karen memberi tahu.

"Iyaa flo. Tuh si karen aja suka keknya" ledek Myta.

"Gue ga suka sih. Cuman seneng aja gitu liat yang manis-manis gitu. Suka pengen kiss deh"

"Haha gila lo. Kiss aja sana, gue sih pengen kiss eggy doang" Valery bercanda.

Mereka pun tertawa sampai akhirnya sang walikelas Mrs. Eunice datang menghampiri kelas.

"Good morning mrs. eunice" serentak seluruh murid menyapa.

"Morning class"

"Okay, looks like we have a new student here. Come in please"

Datanglah seorang murid baru dari pintu luar kelas dengan outfit KoreanStyle yang sangat stylish.

Karen dan Myta pun menengok ke arah meja Florence dan Valery. Mereka memberi kode kepada si kembar, berusaha memberi tahu bahwa anak baru itu adalah orang yang mereka maksud. Namun ternyata, respon si kembar Dyva sangatlah berbeda. Mereka terlihat sangat terkejut sehingga membuat Karen dan Myta kebingungan.

"Okay, u can introduce urself dear"

"Thank u mrs. eunice"

"Okay, lemme introduce myself. My name is kim kenneth daeshim. But yall guys can call me ken. I am descent of Korean and American. I'm so glad to join this class and to know u all. Especially florencia and valery" ucap Ken memperkenalkan diri.

Seisi kelas cukup terkejut atas apa yang dikatakan Ken, yang menunjukkan bahwa ia telah mengenal si kembar Dyva. Begitu juga dengan Karen dan Myta.

"Okay, any questions for kim kenneth?"

Kelas pun hening, tidak ada pertanyaan untuk Ken rupanya.

"Well then, u can have a seat kenneth"

SalFloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang