———————————————————
~SalFlo~
———————————————————
Melepaskan memanglah menyakitkan
Akan lebih sakit lagi jika terus bertahan
———————————————————
~SalFlo~
———————————————————Keesokan harinya~
Waktu telah menunjukkan pukul 4:15 pagi hari dan jam weker milik Florence dan Valery pun berdering. Florence segera bangun dan mematikan jam wekernya yang berdering. Florence beranjak dari tempat tidurnya dan segera menuju tempat tidur Valery untuk membangunkan Valery karena jam weker yang berada di dekat Valery tidak berhasil membangunkannya.
"Eh valey bangun oyy, sekolah! Ayo buruan kita solat dulu, terus mandi" Florence berusaha untuk membangunkan Valery.
"Ah kak flo bawel ah, ganggu aja deh! 5 menit lagi ah!! Kak flo mandi duluan aja gih"
"Eh val, bangun ih!! Lagian kamar mandi dirumah kita tuh gak cuma satu kan. Jadi gak ada alesan untuk itu. Kalo udah terlambat masuk, nanti dijemur di lapangan mau?"
Tak ada respon dari Valery, ia hanya melanjutkan tidurnya, lalu Florence berkata,,
"Oh, gitu yaa.. Jadi kamu gak mau pergi ke sekolah bareng eggy? Okay gapapa sih.."
Setelah Valery mendengar apa yang diucapkan Florence, mata Valery langsung terbuka lebar, ia langsung beranjak dari tempat tidurnya.
"Yo kak, kita solat, ayo buruan nanti terlambat ih" bujuk Valery sambil menarik tangan Florence, Florence pun tertawa melihat tingkah laku Valery, mereka langsung menuju ruang solat.
Setelah mereka selesai solat dan mandi, mereka bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Florence sedang membaca novelnya sedangkan Valery sibuk mengaplikasikan makeupnya yang belum tuntas sedari tadi. Tak lama kemudian, suara klakson terdengar dari luar rumah.
"Valey pake buruan dikit napa? Eggy sama salvo udah nungguin diluar tuh kayaknya, nanti ditinggalin lho.. bye kakak duluan" ucap Florence sambil berjalan keluar rumah.
"Ihh kakak iyaa ini udah selesai kok tungguin ih"
Valery pun langsung menyelesaikan makeupnya dan langsung menyusul Florence. Florence dan Valery melihat dua orang memakai motor Sport. Salvo memakai ninja berwarna putih dan Eggy memakai ninja berwarna merah.
"Hey Good Morning!!" sapa Eggy.
"Hey!!" sapa Valery dan Floren.
"Flo, lo bareng sama gu.." omongan Eggy terpotong oleh Valery.
"Oh okay gue sama eggy" kata Valery.
Lalu Salvo tertawa kecil dan menatap Florence seakan menyuruhnya untuk pergi bersamanya.
Florence pun mengangguk dan langsung menaikki motor milik Salvo dan mereka pun mulai berangkat menuju sekolah.
Setelah sampai disekolah, mereka menuju ke tempat parkir. Saat mereka sedang memarkirkan motor, mereka bertemu dengan Karen dan Myta.
"Valery! Floren!" teriak Karen dan Myta dari kejauhan sambil melambaikan tangan.
"Hey!!" teriak Florence dan Valery sambil membalas lambaian Karen dan Myta.
Karen dan Myta pun menghampiri Florence dan Valery lalu mereka berpelukan.
Tak lama kemudian, Salvo dan Eggy yang telah selesai memarkirkan motornya pun menghampiri para wanita.
"Eh hey ada Karen dan Myta.. Hello!!" sapa Eggy pada Karen dan Myta.
"Hai eggy!!" balas Karen dan Myta.
KAMU SEDANG MEMBACA
SalFlo
Teen FictionAwalnya, aku hanya mengagumimu. Awalnya, aku tak berpikir ada rasa lebih padamu. Awalnya, aku mengira ini hanyalah perasaanku yang merasa sangat nyaman akan kehadiranmu di sekitarku. Tapi ternyata, ada sesuatu dalam diriku yang menginginkanmu lebih...