Charas' Identity

76 25 24
                                    

Heya guys!

Apa kabar kalian semua? Ku harap baik-baik saja ya!
Adakah yang ingin juga bertanya bagaimana dengan kabarku?
Aku senang jika ada yang bertanya.
Dan ya.. Aku disini baik-baik saja kok, terima kasih banyak ya!^^

Oh yaa, maaf kalau sikapku lancang. Aku belum memperkenalkan diri ya?

Aku adalah author dari novel SalFlo ini. Aku punya banyak nama panggilan sebenarnya, tapi banyak yang memanggilku lea/ale.

Yaps! Akupun senang bisa berkenalan dengan kalian^^

Oh yaa, bagaimana nih? Apa pendapat kalian tentang novel yang sedang ku tulis ini? Apakah ceritanya seru? Menarik? Asik? Atau mungkin malah tidak seru dan membosankan? Maaf ya sebelumnya..

Kalau kalian merasa senang dengan hasil karyaku.. tentu aku pun akan sangat senang mendengarnya. Dan jikalau kalian merasa kalau novel ini tidak seru dan membosankan.. aku akan terus berusaha menjadi lebih baik dan membuat jalan cerita seasik dan seunik mungkin! Janji deh!

Atau kalau kalian ada saran jalan cerita yang menurut kalian akan membuat novel ini semakin asik? Kenapa tidak kalian usulkan saja padaku? Aku akan sangat senang mendengarnya dan tentunya akan ku dedikasikan juga novel SalFlo ini bagi yang dapat membantu mengusulkan pendapat. Ingat! Semakin banyak orang akan menghasilkan banyak ide briliant juga bukan?

Ah I'm so sorry.
Terlalu banyak basa-basi ya?

Okay, mari ku jelaskan. Tujuan ku menulis chapter "Charas' Identity" ini tentu sesuai dengan namanya.

Disini aku akan menjelaskan lebih rinci setiap character yang ada pada novel SalFlo ini. Mulai dari sifat dan kepribadian sampai hal yang disukai setiap character!

Okay, mari kita mulai dengan judul novel terlebih dahulu.

°º٠ °•. °•. °•. SalFlo .•° .•° .•° ٠º°

Apa yang kalian pikirkan tentang judul novel SalFlo ini?
Yash! You're right!

Judul SalFlo ini adalah singkatan dari 2 nama karakter yaitu Salvo dan Florencia.

Ada yang bisa menebak kenapa aku menetapkan nama Salvo dan Florence sebagai judul dari novel ini?
Nyerah?
It's okay!
Ingin tahu?
Well, I won't give u any clues lol sorry.

Okay, next!
Let's discuss all the characters in this SalFlo novel, so u can get to know them better.

Okay, next!Let's discuss all the characters in this SalFlo novel, so u can get to know them better

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°º٠ °•. °•. °•. (Florencia) .•° .•° .•° ٠º°

Tadaaa! Inilah tokoh utamanya. Florencia Dyva Fanary. Berikut Biodata Florence:

Name : Florencia Dyva Fanary
Nickname : Flo
Gender : Female
Descent : American X Indonesian
Eyes : Hazel
Height : 5'6
Place, Date of Birth : Indonesia, 23 February
Hobbies : Reading, Playing Basketball, Singing, Gymnastic
Zodiac : Pisces
Favorite Food : Chicken Nugget
Favorite Drink : Milk

SalFloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang