———————————————————
~SalFlo~
———————————————————
Aku mempersilahkanmu untuk masuk kedalam hatiku. Tapi janganlah kau menyesal saat aku tak memberimu kesempatan untuk meninggalkannya
———————————————————
~SalFlo~
———————————————————"Tinnnn"
Terdengar suara klakson motor berbunyi.
Florence dan Valery pun keluar rumah untuk menemui Salvo dan Eggy.
Eggy dan Salvo terpukau saat melihat penampilan Florence yang memakai layering outfit dengan kupluk berwarna creamy dan tas selempang cokelat yang menambah kesan stylish padanya.
Dan tentu saja Valery pun tak kalah memukau dengan memakai midi dress.
Begitu juga dengan Florence dan Valery yang terpana saat melihat penampilan Eggy dan salvo yang tak biasa.
Eggy yang memakai kaos putih, jaket kulit hitam, dan celana Levi's.
Juga Salvo yang hanya memakai kaos putih, hoodie no zipper berwarna abu-abu dibalut lagi dengan jaket satin berwarna merah dan juga celana Levi's yang terlihat boyish. Memang simple tapi tetap terlihat cool.
"Anyway, kita mau main kemana?" tanya Florence.
"Ke Lembang yuk?!" usul Eggy.
"Yaudah ayo" ucap Florence dan Valery hampir berbarengan.
Salvo hanya mengangguk.
"Sini, gue pakein helmnya" Salvo menawarkan bantuan pada Florence.
Begitu juga dengan Eggy, ia ikut memakaikan Valery helm.
Kemudian mereka pun memulai perjalanan.
Tak lama kemudian merekapun sampai di parkiran motor daerah Lembang. Setelah mereka memarkirkan motor. Mereka langsung menuju FarmHouse untuk sekadar membeli susu, tetapi saat mereka sampai di tempat pembelian susu, ternyata tempat itu sangatlah penuh. Mereka terkejut saat melihat antrian yang sangat panjang itu.
"Eh udah, kita ke tempat lain dulu aja gimana? penuh banget masa mau ngantri? panjang gini?!" usul Florence.
"Tapi kak flo, valey lagi pingin susu!!" keluh Valery.
"Yaudah kita cari yang lain aja kan banyak" kata Florence.
"Tapi kak.. valey lagi pingin susu yang ini!!" Valery merengek.
"Yauda okay val" ucap Florence pasrah.
"Salvo sama eggy mau disini?" tanya Florence pada Eggy dan Salvo.
"Gue ikut lo aja flo, biar eggy yang nemenin valery" ucap Salvo.
"Iya, eggy temenin valey disini ya?" bujuk Valery pada Eggy.
Eggy hanya mengangguk.
"Yaudah, kakak sama salvo tunggu di taman situ ya!" ucap Florence sambil menunjuk taman yang terletak tidak jauh dari wilayah tersebut.
"Sipsip!!" jawab Valery.
"Jangan lupa beliin susu juga buat kak flo sama salvo ya val! Hehe" pinta Florence mengingatkan Valery.
"Siapsiap!!" jawab Valery.
Merekapun mulai melangkah menuju ke taman yang mereka tunjuk tadi.
~florence&salvo~
KAMU SEDANG MEMBACA
SalFlo
Teen FictionAwalnya, aku hanya mengagumimu. Awalnya, aku tak berpikir ada rasa lebih padamu. Awalnya, aku mengira ini hanyalah perasaanku yang merasa sangat nyaman akan kehadiranmu di sekitarku. Tapi ternyata, ada sesuatu dalam diriku yang menginginkanmu lebih...