You are my favorite song

87 26 14
                                    

———————————————————
~SalFlo~
———————————————————
Sebuah lagu memang dapat menenangkan jiwa

Mendengarnya dapat membantuku mencurahkan isi hati tanpa harus berpikir untuk merangkai kata demi kata yang ada dalam pikiran

Kaupun sama..
Kau sama halnya seperti lagu favoritku yang sering ku ulang tiap kali aku memutarnya. Sama halnya dengan aku yang menjalani hari-hariku dengan adanya kehadiranmu disampingku

Kaupun sama..
Kau sama halnya seperti lagu favoritku yang dapat menghibur sekaligus menenangkanku

Aku tak akan bosan
———————————————————
~SalFlo~
———————————————————

Mereka masih asik bercengkrama. Yaa, seperti biasa.. Yang paling easy going disini adalah Valery dan Eggy. Florence masih bisa sedikit-sedikit membuka topik dan ikut menikmati arus percakapan. Lalu bagaimana dengan Salvo? Yaa.. Salvo masih saja nyaman dengan sikap dingin dan pendiamnya itu.

Namun ternyata dibalik diamnya, Salvo sesekali mengarahkan pandangannya pada Florence. Florence terlihat bahagia sekali, ia tertawa setiap kali Ken melempar beberapa Jokes yang berhasil membuatnya tertawa lepas. Ya, entah apa yang dipikirkan Salvo saat itu, apakah ia terheran dengan sikap Florence yang bisa se-akrab itu dengan dua pria yang baru saja ia temui? Apakah Salvo merasa.. Ah sudahlah, biarkan Salvo menikmati dunianya sendiri.

Saat mereka sedang asik bercengkrama, tak sengaja Salvo menguap. Lalu, semua pandangan pun tertuju pada Salvo.

"Oh iya gue lupa nidurin ni anak mamy. sorry ya Sal" Eggy mengejek.

"Paan sih, gak jelas lo gy!" balas Salvo.

"Aela gue bercanda kali sal"

Florence pun melihat jam di dinding. Waktu telah menunjukkan pukul 11.12pm.

"Eh iya, udah hampir tengah malem ini. Tidur dulu yuk? Lanjut besok deh ngobrolnya" ajak Florence.

"Iyaa nih. Mata valey udah tinggal 3% mesti di charge dulu" ucap Valery.

Eggy pun beranjak dari kursi yang ia dudukki dan berkata,

"Ayok keatas, sini tidur sama mamy eggy" ucap Eggy pada Salvo dengan nada ejekkannya yang khas.

Seisi ruangan pun tertawa melihat tingkah Eggy pada Salvo. Yups! Mereka persis seperti SiblingGoals, meskipun hanya Eggy yang lebih atraktif.

Salvo pun beranjak dari kursinya, melintasi Eggy dan berkata,

"Lebay lo"

Eggy dan yang lainnya pun tertawa.

"Yaudah gue duluan ya guys" ucap Eggy sambil berjalan menyusul Salvo

"Eh gy, lo gak mau tidur bareng gue apa?" teriak Valery.

Florence yang mendengar hal itu pun terkejut. Tapi Ken dan Rendy malah tertawa.

"Eh? Emang boleh?" tanya Eggy.

Lalu Valery menjawabnya dengan sekejap,

"Boleh dong"

"Eh gak gak gak! Gila lo val, gak boleh ah! Bilangin tante tari lho!" tegas Florence.

"Eh iyaa deh gak jadi kak. Valey bercanda ish" ucap Valery dengan ekspresi wajahnya yang badmood.

SalFloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang