———————————————————
~SalFlo~
———————————————————
Aku harus pakai baju apa ya?
Haruskah aku memakai anting?
Yah parfumku habis!
Warna sepatu apa yang cocok
untuk bajuku ini?Tunggu sebentar..
Aku kan hanya akan bermain dengannya.. tapi mengapa aku begitu khawatir dengan penampilanku?———————————————————
~SalFlo~
———————————————————Setelah mereka sampai di parkiran~
"Flo, lo bareng gue ya?" pinta Salvo.
"Mm iyaa" jawab Florence dengan wajahnya yang tersipu malu.
"Hmhm, cyee salvo makin terbuka aja nih haha" ledek Valery sambil tertawa dan Eggy pun ikut tertawa.
Florence dan Salvo hanya tersenyum tipis sambil menggelengkan kepala. Kemudian, Salvo memakaikan Florence helm dan Eggy melihatnya.. Eggy merasa sangat cemburu namun Eggy harus menahannya. Kemudian Eggy pura-pura tersenyum dan berkata,
"Hmm, gue juga bisa kali sal" kata Eggy sambil memakaikan Valery helm.
"Unchh eggy so sweet banget sih kamu! Thank you"
"Biarin, biar kita gak kalah sama mereka berdua" ledek Eggy.
Mereka semua pun tertawa bersama. Sebelum mereka melaju, Salvo melihat Valery yang sedang memeluk perut Eggy.
"Flo, pegangan gapapa kok. Biar gak jatoh" pinta Salvo.
"Eh gapapa nih?"
Salvo hanya mengangguk, dan Florence pun berpegangan pada perut Salvo tetapi Florence terlihat sangat canggung.
"Peluknya yang erat flo, takutnya lo jatoh" pinta Salvo.
"Umm iya iyaa"
Florence pun memeluk perut Salvo dengan sangat erat. Eggy melihat itu dan dia pun terdiam sejenak.
"Yo gy" ajak Salvo.
Eggy hanya mengangguk dan mereka pun mulai melaju. Tak lama kemudian, mereka telah sampai di depan rumah Florence dan Valery. Florence dan Valery pun turun dari motor dan langsung membuka helmnya masing-masing dan mengembalikannya pada Eggy dan Salvo.
"Flo, hari ini lo sibuk gak?" tanya Salvo.
"Mm kayaknya nggak deh, lagian besok juga sabtu kan?"
"Sore nanti main bisa?" tanya Salvo.
"Nah, ide bagus tuh, yok main Val, bisa kan?" tanya Eggy.
"Bisa" jawab Florence dan Valery hampir berbarengan.
"Okay, nanti sore gue sama salvo jemput kalian, jangan lupa dandan yang cantik" kata Eggy sambil tersenyum.
"Ya, jam 3" ucap Salvo.
"Okay"
Lalu, Florence dan Valery masuk ke dalam rumah. Salvo dan Eggy pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah masing-masing.
~Rumah Salvo~
"Klikkk" Salvo membuka dan menutup pintu depan rumahnya. Ia pun segera melangkah menuju kamarnya. Saat Salvo berjalan menuju kamarnya, ia bertemu dengan kedua orang tuanya.
"Hai"
Sapa Salvo sambil tersenyum tipis pada kedua orang tuanya yang sedang menonton tv di ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SalFlo
Teen FictionAwalnya, aku hanya mengagumimu. Awalnya, aku tak berpikir ada rasa lebih padamu. Awalnya, aku mengira ini hanyalah perasaanku yang merasa sangat nyaman akan kehadiranmu di sekitarku. Tapi ternyata, ada sesuatu dalam diriku yang menginginkanmu lebih...