Jessy Pov
Wiston Art University, kampus seni dengan asrama khusus yang memisahkan murid wanita dan murid pria, dan disinilah aku menjadi mahasiswi jurusan musik dan akan masuk semester 3. Namaku Jessy Nara, umur 19 tahun. Anak ke 3 dari 3 bersaudara, aku sudah memiliki princess.
Dia cantik, dengan wajah kekorea - koreannya, HAHAHA. Dia memiliki mata coklat terang yang sangat indah, matanya besar sehingga aku sering memanggilnya puppy, kulitnya putih sangat putih sangat jauh dengan kulitku yang cenderung kuning langsat. Tingginya lebih pendek dariku dan kira - kira tingginya hanya 160 cm sedangkan aku 175 cm dan satu lagi she's so fucking sexy.
Aku mencintainya, sangat. Aku mendapatkannya dengan cara yang tidak romantis dan awalnya dia benar - benar meragukanku.
Aku mencintainya, hatiku sangat setia padanya tapi kurasa tubuhku tidak.
Aku mencintainya tapi aku melakukan 'itu' dengan beberapa orang lainnya meskipun tanpa cinta dan lebih banyak karena ketidaksengajaan, apa itu namanya selingkuh juga?
Tapi satu yang harus dia yakin, Hatiku hanya miliknya.
*dududududu
Hana Pov
Hallo~
Aku Ahn Hana, siswi dari Korea yang sedang dijurusan Dance di WAU dan akan memasuki semester 3. I have the most sexy girlfriend, sampek aku nggak yakin cuma aku yang jadi pacarnya.Dia cantik, cantik banget!
Dia orang Amerika X Indo.
Badannya atletis banget kalo kamu bisa liat badannya naked dan aku selalu suka liat dia naked. Dia punya roti sobek yang selalu buat aku laper kalo ngeliatinnyaaa hahaha.Dia tinggi bahkan 15 cm lebih tinggi dariku, kulitnya kuning langsat kecoklatan dan mirip kulit orang indo yang mulus tanpa bercak - bercak khas orang barat beuhhh pokoknya sexy banget apalagi waktu dia keringetan.
Rambutnya ikal dibawah dan lebih sering diikat kuncir kuda, for you know matanya dia itu abu - abu pokoknya dia sexy banget, sexy bukan berarti dia punya butt sama boobs besar doang ya but dia sexy in everything she has.
Dan sayangnya itu yang buat dia dikejar sama banyak orang yang pengin dapetin dia, aku sempat nyerah dan minta kita udahan dan kalian tau apa it's a fool!!
Aku nggak bisa putus sama dia, mungkin aku udah terlanjur sayang. HAHAHAHA!
Btw I really love her... no matter what, nggak perduli berapapun cewe yang ngejar dia dan ngajak dia tidur cuma satu yang aku yakin.. her heart, her love only want me!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Sexy, I'am Yours! (Done)
RomanceTidur dengan siapapun sesukamu tapi kamu hanya milikku ~ .