"Let's the world know you're mine" Hana tersenyum dan mengusap pipi Jessy.
Jessy membalas senyuman Hana dan mencium keningnya.
"Oh god, I remember the first time that I saw you, it's like the first time I fall in love with you, fall in love with puppy girl""You must fall in love with me every single day!"
"Of course, I do"
Entahlah wajah Hana malah memerah karena Jessy malam ini, Hana terus mengusap pipi Jessy dengan lembut. Seorang perempuan yang berhasil memiliki hatinya dan seakan nafasnya berhembus hanya untuk Jessy, Hana sadar semuanya nggak akan mudah because love ain't simple tapi dia yakin semuanya akan baik - baik saja selama mereka menghadapinya bersama.
"Pulang yuk, makin malem sama dingin nanti kamu sakit" Ucap Jessy dan menautkan jarinya dengan Hana.
"Entar dulu" Hana mengembungkan pipinya dan lagi - lagi itu membuat Jessy gemas.
"Yaudah sini" Jessy berjongkok membelakangi Hana.
"Ngapain?" Hana bingung dan masih pada posisinya semula.
"Naik"
"Kemana?"
"Kepunggung aku"
"Kamu serius? Aku berat Jessy"
"Serius, seenggaknya kamu gak seberat Gajah aja Na"
Hana kemudian berdiri dan mulai memeluk leher Jessy dari belakang, Jessy menautkan tangannya dibawah paha Hana dan mulai menggendongnya.
"Aku berat gak?"
"Enggak kok"
"Aku anterin kamu ke kamar kamu dulu ya"
"Tapi depan asrama kamu turunin aku ya, aku malu masuk digendong nanti dikira kakiku gak berfungsi dengan baik lagi"
"Hahaha, Iya sayangg"
Cupps
Hana mencium pipi Jessy dari samping dan membiarkan kepalanya disangga oleh bahu Jessy.
"Gomawo nal mannaseo Jessy~ah (Terimakasih telah bertemu denganku Jessy)"
"Nado Hana~ya (Aku juga Hana)"
Mereka berdua sama - sama tersenyum dan kembali berjalan menuju asrama.
__________________________________________
"Udah, aku turun disini aja" Hana menepuk pelan bahu Jessy.
"Aku anterin ke kamar kamu ya?"
Hanapun mengangguk dan tangan mereka yang masih saling bertaut.
Beberapa langkah akhirnya mereka sampai di depan kamar Hana.
Hana membuka pintu, ia sedikit terkejut dan langsung melihat Jessy but wait Jessy malah tersenyum tipis.
"Kenapa?" Tanya Hana yang penasaran"Nothing changes"
Hana Pov
Aku semakin bingung dengan ucapan Jessy, Jessy menatapku dan menautkan tangannya di bahuku.Aku kembali melihat kearah Keyna yang tidur dengan Shana, dimana Keyna membenamkan kepalanya di ceruk leher Shana dan mereka saling berpelukan. Aku bisa merasakan ketulusan disana, entahlah aku ikut tersenyum melihatnya.
"Malem ini kamu tidur sama aku lagi ya"
Akupun mengangguk kemudian kami pergi ke kamar Jessy.
"Jess, I am really curious"Jessy menutup pintu kamarnya kemudian kami duduk di kasurnya.
"About?""Kalian, aku selalu ngrasa jadi orang asing karena nggak tau apa - apa tentang kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Sexy, I'am Yours! (Done)
RomanceTidur dengan siapapun sesukamu tapi kamu hanya milikku ~ .