Hana Pov
Akhir - akhir ini aku merasa aneh, seperti ada yang mengikuti. Setiap kelas selesai Jessy selalu mengantarkan aku sampai kedepan asrama tapi rasanya asing sekali seperti ada yang selalu memperhatikan aku dan Jessy.
Hari ini eomma kasi tau aku kalo barang titipan aku udah dikirim kerumah, yaudah aku pulang ke rumah yang appa beliin buat aku di Indonesia.
Papa dan mamaku tinggal di Korea dan memeliki beberapa restaurant yang bisa dibilang mewah.
Aku anak tunggal dan calon pewaris semua apa yang papa dan mamaku miliki tapi papaku tetap membebaskan apapun yang aku ingin jalanin termasuk jurusan kuliahku.Aku meminta supir dirumahku untuk menjemputku di WAU karena Jessy nggak bisa nganterin karena dia harus mengurus beberapa tugasnya. Aku semakin hari semakin menyadari betapa aku sangat mencintainya, seseorang yang dulunya aku anggap gila kini menjadi seseorang yang sangat aku cintai.
Aku keluar dari kamarku dan melihat Keyna yang baru akan masuk, seperti biasa diantara kami tak pernah ada tegur sapa dan kami hanya berbicara jika ada perlu saja. Keyna berubah sangat dingin dan cuek tak seperti saat pertama kali ia mencoba menggodaku dan merebutku dari Jessy.
Keyna lebih sering menghabiskan waktunya untuk diam di kamar dan kadang beberapa kali aku melihatnya melakukan video call dengan GwenAku meraih ponselku di kantong celanaku, aku melihat beberapa berita yang langsung memenuhi ponselku, Keyna?
Belum lama kembali ke Indonesia, Keyna Douma Sugiono tengah kencan?
Aku terkejut melihat berita itu, memang akhir - akhir ini Keyna sering pergi ke luar kampus, untuk kencan?
Aku terus membaca artikel yang tengah panas mengulas gosip Keyna, apakah menjadi anak seorang pengusaha sukses sangat diperhatikan seperti ini? Aku kira Keyna juga butuh privasi
Aku terus membaca dan ternyata gadis itu salah satu anak pemilik perusahaan entertainment yang sudah memiliki cabang di beberapa negara. Pantas saja sangat cantik dan kelihatan sangat elegan bahkan ia sangat cocok dengan Keyna.
Aku membaca beberapa komentar yang ditulis oleh netizen"Ini tidak adil, kenapa bidadari harus bersama bidadari? Tolong sisakan satu untuk kami"
"Apakah hubungan mereka karena ikatan bisnis? Tapi jika aku jadi mereka aku juga akan dengan senang hati menerima perjodohan itu"
"Keyna Douma mendapatkan Tania Merrick?, hidup mereka terlalu sempura"
"Tidak bisakah aku yang menggantikan posisi Tania untuk menjadi pacar Keyna?"
"Fakk! Kekayaan mereka akan berkali lipat"
"Aku juga ingin mengandeng tangan Keyna seperti Tania"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Sexy, I'am Yours! (Done)
RomanceTidur dengan siapapun sesukamu tapi kamu hanya milikku ~ .