"Sica" ucap Lena yang sedang duduk disamping Sica
"Iya kak" Sica menoleh kearah Lena yang masih menatap bintang
Lena sudah berumur 11 tahun sekarang dan semakin cantik mengikuti wajah Cassie yang dominan sedangkan Sica sudah berumur 8 tahun masih dengan pipi chubby yang membuatnya semakin lucu.
"Nanti kalo kak Lena udah segede mama dan punya banyak perusahaan, Sica mau ya nikahnya sama kak Lena aja" Lena menatap Sica yang juga menatapnya
"Hidup sama - sama kak Lena terus ya?" Tanya Sica polos
Arlena mengangguki pertanyaan polos Jessica "Iya, punya tempat tidur satu berdua terus punya dedek bareng - bareng"
"Sica mau kok sama - sama kak Lena terus selamanya"
Mereka berdua tersenyum dan kembali melihat bintang indah diatas sana, sedangkan sedari tadi ada yang menguping dan ikut tersenyum karena pembicaraan mereka. Yah, she's Cassie
Cassie berlari kecil keruang tengah untuk menemui yang lain, Cassie langsung memeluk lengan Keyna manja dan dihadiahi kecupan tulus di keningnya.
"So, this's a cute thing I want to tell you guys"
"What?" Ucap Hana penasaran
"Jadi tadi aku nguping Arlena sama Jessica, Lena bilang nanti kalo dia udah besar kaya mamanya dan punya banyak perusahaan dia minta Sica buat nikah sama dia. How cute!"
Semua melongo karena terkejut anak sekecil mereka sudah membicarakan pernikahan
"Hey, Cass.. mereka sepupu" Ucap Keyna"Terus kenapa? Selagi mereka gak sodara kandung"
"Kamu gak aneh besanan sama adik sendiri?" Lagi - lagi Keyna menyangkal kesenangan Cassie
"Udah - udah. Semua udah ada yang atur, terserah mereka kedepannya mau gimana kita support aja" Jessy menengahi sambil melihat kearah Hana yang langsung mengangguk.
"Mommyy" Teriak Sica dan langsung memeluk mommynya
"Darimana sayang?" Tanya Hana sambil menggendong Jessica di pangkuannya
"Main sama kak Lena, terus Sica diajak hidup sama - sama kak Lena terus nanti kalo kak Lena udah sebesar mama Key terus punya banyak perusahaan" Jessica bercerita dengan lancar dan polosnya hingga semua orang disana tersenyum dan Arlena mukanya memerah
"Terus sica mau hidup sama - sama kak Lena terus?" Kali ini Keyna bertanya karena gemas
Jessica mengangguk dengan cepat, yakin dan mantap "Iya mama Key, Sica mau hidup sama - sama kak Lena terus"
"Lena beneran mau hidup sama - sama Sica terus?" Kali ini Jessy yang menggoda Arlena yang wajahnya memerah
Dengan gugup Lena menjawab pertanyaan Jessy "Iya Mama Jessy, nanti Lena mau makan yang banyak biar cepet gede kayak mama terus belajar yang rajin biar banyak punya kantor kaya mama terus bahagiain Sica selamanya"
Jessy tersenym dan mencubit pelan pipi Arlena karena gemas "yaudah sekarang Lena harus makan yang banyak dan belajar yang rajin supaya bisa hidup sama - sama Sica terus ya"
Arlenapun mengangguk mantap kearah Jessy, semua orang disana terlihat gemas namun juga bingung, bagaimana mereka sudah memikirkan hal seperti itu tapi berbeda dengan Keyna yang teringat masa lalunya bagaimana ia yang baru berumur 10 tahun bisa jatuh cinta pada Cassie yang lebih tua darinya.
Memang buah nggak bakalan jatuh jauh dari pohonnya kecuali ada badai yang buat buahnya jatuh ke sungai wkwk.
Sekarang Keyna tinggal menunggu apakah ucapan anaknya akan terbukti atau hanya omongan masa kanak - kanak saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Sexy, I'am Yours! (Done)
RomanceTidur dengan siapapun sesukamu tapi kamu hanya milikku ~ .