Wuhh...wuhhh......wuuhhh
Hana meniup - niup lembut mata Jessy hingga Jessy mengucek - ngucek matanya dan terbangun.
"Good morning Mong!" Hana tersenyum dan mencium singkat bibir Jessy.
Jessy merengkuh Hana semakin dalam kepelukannya dan mengecup kening Hana "Good Morning too pacarnya Mong"
"Bangun gih, kan ada kelas sekarang"
"Masih pagi, masih nyaman sama kamu"
"Nanti Shana dateng"
"Gapapa"
Hana menghembuskan nafasnya karena omongannya nggak di denger oleh Jessy.
__________________________________________
"Good morning sistaahhh" Mita langsung memeluk Hana.
"Kumat deh"
Mita cuma nyengir dan natap Jessy tajam
"Apaan sih lo Mit, liatin gue kayak gitu banget"
"Kemarin lo nggak ada dikamar, pas gue gedor yang muncul si Shana. Lo bedua habis jatahan ya kemarin" Mita menaik turunkan alisnya dengan muka mesumnya.
"Enak aja lo, ntu otak isinya pasti bokep mulu" Jessy menggelengkan kepalanya.
"Iya harus dong jess, sebagai salah satu pelaku ONS terbaik gue harus punya banyak cara dan gaya biar para doi gue puas. Lo pasti juga sering nonton bokep biar tau banyak gaya"
"BHAHAHAHAHAHAH" Jessy dan Mita tertawa luman keras
"Tau aja loo, bhahaha" Jessy masih terus tertawa sampai dia melihat tatapan tajam Hana.
"Eh... emmm.... Kenapa Na?"
"Bhahaha... Mampus lo keong racun... Bhahaha" Tawa Mita semakin menjadi - jadi melihat wajah takut Jessy.
"Yaudah gue duluan ya, byeee" Mita meninggalkan Hana dan Jessy yang masih saling tatap
"Yah Mit, kok aku ditinggalinnnnnnn!!" Teriak Hana sambil cemberut
Jessy hanya tersenyum karena melihat Hana semakin lucu.
Mita berbalik dan tersenyum lebar "Oh iya lupa, anak anjing cihuahua gue kelupaan. Yaudah sini cepetan"
Hana berlari kecil kearah Mita dan melambaikan tangan kecil kearah Jessy.
Hana dan Mita melanjutkan berjalan kearah kelas mereka, saat sampai semua mata tertuju kearah Hana.
"Mit mereka kenapa?" Ucap Hana yang mulai risih karena tatapan semua teman sekelasnya."Lagi liatin boobs kamu yang gede mungkin" Mita berjalan santai kearah tempat duduk biasanya.
"YAAA!! Mitaaa sedengg"
Mereka berdua duduk dan masih asik bercanda sambil menunggu dosen mereka yang akan mengisi materi hari ini.
Mata Hana mengedar kearah seluruh ruangan kelas, mencari seseorang. Yaa teman sekamarnya sendiri yang kemarin babak belur dan sekarang sepertinya dia nggak masuk kelas.
"Keyna mana ya na?" Mita juga ikutan clingak - clinguk
"Em nggak tau"
"Loh kan kamu roommatenya dia"
"Aku belum sempet balik ke kamar. Jadi gatau dia kenapa"
"Loh, terus kamu nggak ganti baju dong? Ini baju kemarin? Jorok ih"
Pletakk!
"Aww sakit naaa!" Mita mengusap - usap pipinya yang memerah sekarang
"Itu mulut ya, main nyerocos ajasih. Aku gantilah, dilemari Jessy udah ada baju aku beberapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Sexy, I'am Yours! (Done)
RomanceTidur dengan siapapun sesukamu tapi kamu hanya milikku ~ .