Westlife - Beautiful in White
*disarankan play lagunya sambil bacaJessy Pov
"Ready?"
"Ready!" Ucap Keyna tersenyum kearah gue dengan setelan gaun putihnya
"Gue titipin kakak gue sama lo, gue percaya sama lo dan jangan rusak kepercayaan gue. Cassie berharga banget buat gue"
Keyna berdiri menghadap gue dan megang bahu gue "Gue tau Jess gue pernah nyakitin dia dalem banget dan itu gak bakalan terulang karena gue udah janji sama diri gue sendiri dan nanti gue juga bakalan janji sama keluarga lo, keluarga gue dan juga tuhan kalo gue bakalan terus jaga dan cintain Cassie dan asal lo tau Jess, Cassie hidup gue kalo dia pergi gue mati"
Gue tersenyum, gue bisa rasain gimana tulusnya kata - kata Keyna tadi.
Kita semua udah duduk dikursi masing - masing dan finally Cassie mulai jalan kearah altar dimana Keyna udah berdiri dengan cantiknya, mereka mulai ngikat janji suci mereka dengan beberapa aliran airmata bahagia orang - orang yang menyaksikan mereka.
Gue duduk tepat disamping Mama Bian dan Mommy Cintya gue denger mereka berkata dengan air mata harunya "Our little girl is really grow up now"
Airmata gue juga jatuh gara - gara denger omongan mereka. Mama papa gue juga tersenyum bahagia kearah mereka saat mereka ciuman.
Sam kakak gue yang pertama juga senyum bangga dengan mata merahnya...Gue akhirnya ngerti moment kayak gini bener - bener mengharukan dan sakral saat orang tua menyadari jika anaknya sudah tumbuh dan siap hidup dengan caranya sendiri nanti.
Gue megang tangan Hana "Mau kayak gitu?"
Muka Hana memerah dan menahan senyumnya "Mau lah"
"Sama aku ya hehe" Balas gue cengengesan
"Terus mau sama siapa lagi" Dia pura - pura cemberut dan imut banget
Gue ngeratin genggaman tangan gue "Tunggu ya, aku perlu waktu biar bisa lamar kamu"
Hanapun mengangguk dan kembali melihat kearah Keyna dan Cassie dengan senyumnya.
Cass, I really do love you but there's a woman who always take care of you now. Jika aku harus terlahir kembali bahkan untuk 1000 kali lagi, aku tetap ingin menjadi adikmu. Meskipun aku nggak pernah ngucapin seberapa besar sayangku ke kamu tapi aku adalah adik yang sangat menyayangimu. Kita adalah dua saudara perempuan yang kadang canggung tapi kadang sangat tau satu sama lain, meskipun kita sering bertengkar bahkan untuk hal kecil yang sebenarnya tak perlu dipermasalahkan tapi saat kamu menikah dan berbahagia tetap ada perasaan sedih di hati kecilku. Kenyataan dimana bahwa kita tidak lagi memiliki kehidupan yang sama seperti dulu akan tergantikan karena kamu sudah menjalani hidup baru. Happy wedding cassie, I love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Sexy, I'am Yours! (Done)
RomanceTidur dengan siapapun sesukamu tapi kamu hanya milikku ~ .