Grey

22.7K 602 12
                                    

"Kringgg!!!!!!!" Suara alarm yang sangat keras di salah satu ruang asrama putri WAU.

"Shitt!! telat!" Umpat seorang gadis setelah melihat alarm itu.

Dengan kecepatan super seiya ia berhasil prepare hanya dengan waktu 10 menit dan berlari menuju kelasnya pagi ini.

"Brukkk!!!" Gadis itu menabrak seorang laki - laki dengan kacamata tebal.

"Eh, maaf ya aku nggak sengaja" ucapnya dan membantu laki - laki itu

Laki - laki itu tak bergeming dan hanya menatap wajah gadis yang menabraknya, wajah lelah dengan beberapa anak rambut yang berantakan sangat membuat laki - laki itu terpesona.

"Kok bengong?, yaudah aku duluan ya sekali lagi maaf" gadis itu tersenyum kemudian berlari melanjutkan misinya agar tidak telat sampai di kelasnya hari ini.

Dilain sisi, laki - laki yang ia tabrak masih berada di tempat yang sama dan mengusap hidungnya "yaampun sampek mimisan gue ngeliat ntu cewek, cantik banget"

_____________________

Akhirnya gadis itu sampai dikelasnya dengan nafas yang masih tak beraturan

"Heol Hana!"

"Please Mit, jangan omelin aku dulu. capek nih!"

Mitha hanya geleng - geleng kepala melihat tingkah sahabatnya itu

"Miss Bomi mana? Kok sepi, kok cuma ada kamu doang?"

"Makanya bangun tuh pagiin, sempetin baca Line! Untung aku nungguin kamu disini. Miss Bomi lagi ada urusan jadi nggak bisa ngisi kelas jadi kita libur hari ini"

"Demi apa Mit? Usahaku buat lari - larian pagi ini nggak ada artinya?" Hana masih dengan wajah frustasinya

"Siapa suruh! Ayo aku mau balik ke asrama aja. Kamu mau kemana? "

"Aku mau ke cafe deh, kamu seriusan mau ke asrama aja? Temenin yuk, belum sarapan nih"

Mitapun mengangguk dan mereka pergi ke cafe kampus bersama. Saat ingin duduk, mata Hana langsung menangkap seorang gadis dengan mata abu - abu yang sedang di rangkul wanita lain, ia bisa melihat wajah risih dari perempuan itu hingga perempuan itu melihat Hana dan meninggalkan wanita yang merangkulnya tadi.

"Good morning Hana"
Hana tak membalas tapi ia tetap duduk begitu saja.

"Aduh Na, aku capek deh liat kalian begini terus. Kalian pacaran nggak sih? You're act like you're have a relationship more than best friend"

"Enggak!" ....... "Iya!"

Ucap mereka bersamaan namun dengan jawaban yang berbeda.

"Apasih!" Kesal Mita kemereka

"Kita nggak pacaran kok mit, Jessy bercanda doang. Aku kesel soalnya tadi dia bilang mau mampir ke kamar aku buat bangunin taunya dia malah rangkul - rangkulan gitu sama cewe" Hana melirik Jessy dengan raut sedih dan kecewa dengan ucapan Hana

Hana menyikut lengan Jessy pelan "yakan Jess?"

"Eh .. iya, hehe" Jessy membalas dengan senyum terpaksa

"Oh" Mitapun hanya ber-Oh ria

"Just a friend to you" gumam Jessy pelan tapi masih terdengar oleh Hana

Hana menggenggam tangan Jessy dan mengusap lembut dibawah meja coklat itu.

Hana Pov

Sorry Jessy ~

Maafkan aku Jess, bukannya aku nggak mau mengakui kamu. Aku melakukannya justru demi kamu, kamu harus tetap jadi idola kampus dan menjadi mahasiswi terbaik di fakultas jurusan musik nggak apalah dengan slogan "Jessy milik berasama" itu meskipun itu menyebalkan.

Hey Sexy, I'am Yours! (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang