Dance with me

8.5K 423 19
                                    

Ruangan kelas mulai riuh akan kedatangan para mahasiswa, beberapa mulai ngobrol dan saling bercanda yaa pokoknya khas mahasiswa sebelum dosen datang.

Hana duduk dengan Mita di bangku tengah, mereka masih asik ngobrol tentang apa yang sudah Hana alami kemarin.

Tiba - tiba kelas menjadi sepi, Hana dan Mita juga ikut menoleh karena heran dengan suasana kelas yang diam.

Seorang gadis dengan rambut golden brown sepinggang masuk menggunakan earphone di telinganya. Gadis itu langsung menatap Hana yang melihatnya, dengan senyuman yang tak dapat diartikan ia langsung duduk di samping Hana dan Mita tapi ia masih asik mendengarkan musik dan tak menghiraukan Hana.

"Cantik banget" celetuk Mita tiba - tiba

Hana langsung menoleh kearah Mita dengan pelototan mata yang sangat menyeramkan

"Why?" Ucap Mita tanpa suara dan tak diperdulikan oleh Hana

Mita berpikir bagaimana bisa ada orang secantik dia, dia seperti anak pewaris sebuah perusahaan besar. Meskipun banyak wanita cantik dan kaya di kampus ini, tapi Mita merasakan aura yang sangat kuat pada gadis itu, aura yang dapat mengintimidasi orang yang sangat kuat dan aura girl crush yang hampir sama dengan Jessy, siapa dia?

Mita masih melongo memperhatikan gadis itu, gadis yang tingginya kira - kira 171 cm yang lebih tinggi darinya.
Kulitnya putih tapi masih lebih putih Hana, Hidung yang lumayan mancung eh bukan lumayan lagi tapi memang mancung!
Bibirnya berukuran pas dan sensual ahh kissable benget deh pokoknya dan itu mirip bibir Megan Fox, Mita memperhatikan mata gadis itu sama seperti Hana seperti ciri khas orang korea. Tiba - tiba gadis itu menoleh kearah Mita, shit!!
Warna iris matanya Amber! Warna kuning keemasan yang sangat langka dan jarang Mita temui bahkan ini pertama kalinya Mita melihat secara langsung orang yang memiliki iris mata ini dan juga mungkin ini yang membuat tatapan tajam dan mengeluarkan aura intimidasi yang kuat.

Bitch please dia hampir sempurna banget!!

Mita Pov

Aku terus menoel - noel siku Hana sampai Hana marah dan melotot kearahku.

"Siapa?" Ucapku lagi - lagi tanpa suara

"Diem atau aku nggak bakalan ngomong lagi sana kamu" ancam Hana dan membuatku langsung diam

Kenapa kampret satu ini keliatan kesel banget.

Kami masih menperhatikan Miss Bomi menerangakan gerakan dance yang lumayan sulit dari beberapa boygrup korea, satu kelas hening dan fokus dengan Miss Bomi karena gerakan yang benar - benar rumit dan pantas saja mereka harus menjadi traine bertahun - tahun untuk bisa debut sebagai idol yang sebenarnya.

"Baiklah dari beberapa gerakan tadi apakah sudah ada yang mengerti dan bisa mencobanya disini" ucap Miss Bomi dan kami semua celingak - celinguk satu sama lain bahkan Hanapun ikut kaku.

"Kamu, Keyna Douma silakan tunjukan apa yang kamu bisa dari semua gerakan yang saya ajarkan tadi" Kami semua langsung menatap kearah Keyna dan ternyata gadis itu, gadis yang dari tadi aku perhatikan.

Dia bangkit dari kursinya dan melangkah kedepan, ia melepas kemeja denim tipisnya dan hanya menggunakan tangtop hitam saja sekarang

Wow bodynya anjayyy!!!

Saat lagu SHINee - Lucifer mulai berdentum keras aku juga ikut berdebar - debar, apakah dia bisa?

Hey Sexy, I'am Yours! (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang