Hiiii Cassie Nara..
_____________________
"ARRRRGGHHHHH..!!!" Suara teriakan Keyna memenuhi rooftop asrama.
Airmatanya mengalir deras.Segitu brengseknyakah gue? Cassie I am sorry ...
Keyna mengusap sudut bibirnya pelan, menyeka aliran darah yang mulai berhenti bercucuran. Wajah cantiknya kini penuh dengan luka tapi Keyna tau luka itu nggak lebih sakit dari luka yang pernah ia buat di hati Cassie.
Cassie, wanita cantik yang nggak lain kakak dari sahabatnya sendiri Jessy. Oh mungkin lebih tepatnya mantan sahabatnya karena Keyna sekarang tau kenapa Jessy sangat membencinya.
Ingatan Keyna kembali terputar dimana saat hubungan mereka semua masih harmonis..
Flashback on!
"Ueeewekkkzz.... Ueewekkzz" suara muntahan seseorang sangat jelas terdengar.Saat itu Keyna yang baru keluar dari hotel milik keluarganya tengah mencari - cari sumber suara itu. Sampai mata Keyna tertuju pada mobil Jaguar F-Type warna putih.
"Kaya mobilnya Cassie, tapi.." Keyna melihat pintu kemudi mobil yang terbuka dan seorang perempuan yang sedang muntah.
Saat perempuan itu menegakkan kepalanya, Keyna terkejut ternyata benar dia kakak Jessy, Cassie..
"Yaampun kak, Lo kenapa?" Keyna langsung mengelap sisa muntah dimulut Cassie dengan saput tangan di dalam hoodienya.
Dengan mata yang sudah merah dan agak ngelantur Cassie langsung mengalungkan kedua tangannya pada leher Keyna.
"Lo mabuk kak.." Keyna melepaskan tautan tangan Cassie dari lehernya dan langsung menggendong Cassie ala Bridal Style. Keyna membuka pintu penumpang disamping pintu kemudi dan meletakkan Cassie disitu.
Keyna langsung masuk ke pintu kemudi dan melajukan Mobil Cassie..
__________________________________________
Setelah sampai dirumah Cassie, Keyna langsung menggendong Cassie kembali dengan cara Bridal Style. Entah sadar atau tidak Cassie kembali mengalungkan tangannya pada leher Keyna.
"Uwekkzzz..." Cassie kembali muntah tapi ia muntah di dada Keyna dan membuat Hoodie Keyna kotor, tapi Keyna nggak merasa jijik sedikitpun.
"Loh kok lo romantis - romantisan sama kakak gue? Jangan bilang lo mau ngegebet kakak gue? Suka yang tua - tua ya ternyata lo" Selidik Jessy yang baru turun dari tangga.
"Awas lo" Balas Keyna yang tak menghiraukan tuduhan Jessy tadi.
Jessy melihat kearah Cassie yang sedang di gendong Keyna...
"YAAMPUN ... Cassie jorok banget, BHAHAHAHAHA""Eh diem lo monyet, kakak lo lagi mabuk tadi. Awas lo gue mau bawa dia ke kamarnya"
Keyna membuka pintu kamar Cassie, kamar Cassie sangat harum dan kamar yang didominasi warna silver itu sangat rapi. Keyna menidurkan Cassie dengan pelan - pelan di ranjangnya, Keyna mulai membersihkan sisa muntahan dari mulut Cassie dan lehernya. Mata Cassie terbuka dan Keyna hanya tersenyum tapi masih dengan telaten membersihkan wajah Cassie.
Keyna melihat baju Cassie yang kotor akhirnya ia memutuskan untuk memanggil Jessy keluar.
"Jess... Jessy... Jessy Nara kampret.." Panggil - panggil Keyna di depan kamar Jessy.
Jessy membuka pintu dengan tampilan yang sudah rapi "Apaan Key?"
"Minta tolong dong, gantiin kakak lo baju. Kesian bajunya udah kotor"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Sexy, I'am Yours! (Done)
RomanceTidur dengan siapapun sesukamu tapi kamu hanya milikku ~ .