Everything you are

5.7K 363 29
                                    

Hana Pov

Mataku sepet dan sangat susah untuk dibuka, ngantukk!!

Aku melihat kearah sampingku, diseberang kasurku gadis itu masih tertidur dengan absurd nya.

Aku melirik boneka kelinci yang aku biarkan terduduk di pojok kasurku, aku tersenyum tipis melihat boneka itu karena mengingat orang yang telah memberikannya.

Ting!

Aku melihat ponselku yang baru saja berbunyi

JessyNara:
Hy.. good morning puppy, aku kangen T.T

Baru aja aku mikirin dia eh dianya langsung chat.

Me :
Good morning too, aku nggak kangen tuh.

JessyNara:
Nggak mungkin, kamu kan sayang aku kalo sayang pasti selalu kangen wkwk

Yaampun dia sangat percaya diri tapi emang bener sih, eh.

Me:
Okey, I admit it. I miss you too❤️

JessyNara:
See you soon puppy 🐶 ❤️

Oke, pagi ini moodku sangat baik karena Jessy soalnya gak biasanya dia bangun pagi dan sempetin chat aku dia selalu jadi queen of kepepet!
Soalnya setiap hari dia selalu bangun di waktu yang bener-bener kepepet dan akhirnya aku cuma bisa nunggu dia di deket asrama atau taman biar bisa jalan bareng ke kelas, ya meskipun kelasnya kita beda sih dan paling menyesakkan sebenarnya adalah ketika temen - temen kampus yang liat dan nanya "kalian pacaran?"
Aku dan Jessy harus jawab "Enggak, Kita sahabatan"

Aku beranjak dari kasurku dengan mata yang masih tutup buka tutup buka. Aku ngambil handuk yang masih tergantung rapi tapi tiba - tiba Keyna langsung ngacir masuk ke dalam kamar mandi.!
"YAAAA!!! KEYNAAA!!" Teriakku pagi - pagi karena aku udah dibikin kesel, mana pengin pipis banget lagi.

Dan tiba - tiba..

Cklek...

Pintu terbuka dan itu udah ada kepala Mita yang nyembul dari luar.

"Apaan sih kamu Mit! Jam segini udah dateng, nggak ketuk pintu lagi"

Ucapku masih ketus soalnya baru aja gara-gara Keyna sekarang gara-gara Mita.

Mita nyengir dan langsung masuk gitu aja ke kamarku, dia masih pakek baju tidurnya dan untungnya dia udah pakek BH!

"Hehehe... sorry sorry deh Hanaku cwayankk" ucapnya dengan nada alay yang membuatku geli

"Ih jijik tau!"

Dia semakin cekikikan dan aku hanya memperhatikannya malas.

"Ngapain kesini? Masih pagi banget juga? Nggak dikelonin sama Luna?"

Dia menggeleng "Aku cuma mau liat kamu aja, siapa tau kamu abis tidur atau abis ngapain gitu ama Keyna kan aku bisa pergokin! Kan kalo kamu gitu jadi Jessy bisa buat aku, HAHAHAHA" ucap Mita sangat lancar tapi tiba - tiba Keyna keluar dari kamar Mandi dan untungnya tadi Mita ngomong Jessynya pelan banget bahkan kayak nggak keluar suara.

"Emang lo berharap banget gue nidurin Hana? Tunggu ajadeh waktunya" Balas Keyna tiba - tiba dan langsung ngambil minum

"Enak aja lo! Mending lo tidur sama gue" Ucap Mita dengan nada genit dan itu lucu sekaligus jijik buatku, HAHAHA.

Hey Sexy, I'am Yours! (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang