My sweet girlfriend

6K 388 28
                                    

"Hoaamm....." Jessy merenggangkan tubuhnya dan melihat seorang gadis yang masih tertidur diatas satu lengannya.
Jessy kembali menutupi tubuh polos gadisnya dengan selimut miliknya. Jessy berfikir kalau Hana masih lelah dengan kegiatan semalam, Jessy padahal sudah nggak niat melanjutkannya tapi Hana terus menggodanya dan akhirnya imannya runtuh, Hahaha..

Sekarang sudah jam 8 pagi, Jessy membangunkan Hana dengan perlahan.
"Naa... bangun"

"Eeutggh...emmm" Hana menggeliat dan malah semakin meringkuk di dalam pelukan Jessy.

"Bangun, katanya kuliah jam 9"

Seketika mata Hana langsung melotot dan melirik jam diatas meja Jessy.

"Jessy!!! Nanti aku telattt" Hana langsung berdiri dan membawa selimut yang masih melilit tubuhnya.

"Eh... jangan keluar pakek gitu doang dong yangg" Jessy berdiri dan langsung menghentikan Hana sebelum membuka pintu.

"Pakek baju dulu, nanti mandi dikamar kamu aja"

Hana menepok jidatnya "Oh iya, aku belum pakek baju" Hana melihat naik turun tubuh Jessy yang masih naked

"Kenapa?" Jessy menaikkan alisnya karena bingung

"Awww!!!" Jessy mengusap perutnya sehabis dicubit Hana

"Gemesin banget sih perutnya, abs-nya baguss banget....sexy tauuu... Muahh untung punya aku hehe" Hana mencium perut Jessy kemudian bergegas memakai pakaiannya

Jessy menggelengkan kepalanya dan ikut memakai baju santainya.

"Kamu nggak kuliah?"

"Engga, dosennya gabisa hadir tadi dikabarin"

"Oh,, yaudah aku pergi dulu ya..." Hana langsung ngeloyor keluar meninggalkan Jessy yang masih tersenyum.

Tiba - tiba pintu kembali terbuka "Upsss... aku lupa sesuatuu"

Hana langsung meraih pipi Jessy dan mengusapnya lembut...

Cuppsss

Hana mencium bibir Jessy singkat "I love you"

"I love you moree"

"Bye mong" Hana langsung menutup pintu dan langsung berlari menuju kamarnya.

________________________________________________________

Hana Pov

"Siall.... bisa telat nih" Aku melihat jam tanganku yang hanya menyisakan 20 menit lagi sebelum aku harus memasuki kelas.

Saat tiba di depan kamar, aku mengambil nafas sejenak kemudian menarik knop pintu yang ternyata tak terkunci itu.

Aku liat Keyna sedang memasukkan beberapa buku kedalam tasnya, dia sudah rapi dan aku melihat kearah wajahnya yang masih fokus dengan aktivitasnya.

Wajahnya yang cantik kini masih tertempel beberapa plaster kecil dan sudut bibirnya yang masih robek namun udah nggak separah kemarin. Aku bisa melihat polesan make up yang digunakan Keyna untuk menyembunyikan beberapa lukanya yang mungkin membiru.

Keyna menoleh kearahku dan aku langsung memalingkan pandanganku dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.

"Yeoboseyo (Hallo) " aku terkejut dari dalam kamar mandi mendengar ucapan Keyna, bahasa korea?

Aku melebarkan lagi kupingku untuk menguping percakapan Keyna, aku penasaran sungguhh..

"....."

"aeil uri dongsaeng eui saengil inde olsu isseoyo? (Kamu mau nggak dateng ke ulang tahun adikku)"

Adik? Keyna punya adik?

Hey Sexy, I'am Yours! (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang