You: Kencan dan Kabar Baik

26 3 0
                                    

16:00

        Saat aku tengah asik bermimpi, dering hpku berbunyi.

In Calling Rian

     "Aduh gue lupa kalo Rian mau kesini." Aku alngsung gegas ngangkat telpon Rian dan bilang bahwa aku tengah mandi. Bohong dikit bole lah...

     Setelah nerima telponan Rian aku langsung gegas mandi, berganti pakaian dan dikit ngerias diri. Parfuman doang padahal.

       Ku turuni tangga dan ku lihat bang Juan lagi asik ngobrol sama Rian sambil ketawa-ketiwi.

      "Udah siap? Yok berangkat." Tiba-tiba Rian ngomong gitu ke arahku. Dan langsung nyeret aku.

     "Eh eh.. adek gue..." teriak bang Juan.

      "Bang tolong gue diculik.." teriakku juga. Drama😒.

     "Yang nyulik ganteng kok. Masa' gak mau." Rian smirk ke aku. Punya bakat jadi kang culik nih...

      Sementara abang lagi di pegangin sama mamah sama papah.

     "Mah pah.. Sophie itu... Rian bego... lepasin adik gue. Dasar bocah.." bang Juan geram banget sama Rian.

      "Udah Jun.. buat apa sih kamu hentiin adek kamu. Dia kan mau pacaran." Kata papah masih megangin bang Juan.

      "Iya bener. Emang kamu Jun belum punya pacar. Makannya kalo pengen kayak gitu cari pacar dong sayang..." tambah mamah. Bang Juan langsung syok ndenger ucapan ortunya sendiri.

     "Huwe.... adek gue..." bang Juan ngerengek.

Di jalan...

      "Hams, marah ya?" Rian.

      "Tauk." Aku ngejutek.

      "Lah kan marah." Rian lagi.

       "G." Aku.

      Rian langsung syok banget. "Ayolah yang beb kuh.. jangan marah lagi ye..." Rian ngeliatin ekpresi menjijikan. Dan refleks aku langsung meninju pungungnya.

      "Ih apaan sih." Aku udah mulai senyum lagi.

      "Hore... pacar gue seneng lagi." Teriak Rian disaat ia berhenti di lampu merah. Semua orang langsung liatin kami.

      "Bego lo tem." Kataku.

      "Penting happy hams.. yekan." Rian.

      "Bodo ah Yan. Udah ayok cepet gue laper." Aku memukul pelan pundak Rian.

      "Weh.. tau aja gue mau ngajak lo makan. Wah jangan-jangan kita emang jodoh Hams." Rian mulai kacau.

      "Udah cepet. Gue makan juga lo nanti." Ancem ku. Rian langsung diem.

       Kami baru aja ngabisin pesanan kami. Selanjutnya Rian ngajak aku ke salah satu taman kupu-kupu.

     "Liat deh. Bagus ya kupu-kupunya." Kataku terpesona melihat banyak banget kupu-kupu di taman yang sangat menakjubkan.

PROMISE               heart,memories,and you✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang