Quotes

28 4 0
                                    

Rian: jika satu kata beribu makna, apa satu rasa juga beribu kata?

Kevin: saat kita berani untuk menyatakan perasaan pada seseorang, maka kita juga harus berani untuk menerima jawaban apapun itu.

Juan: jika kita telah memilili suatu hubungan, maka kita juga harus menjaganya. Baik menjaga orangnya, atau hubungan itu sendiri.

Vian: kadang kita sebagai kakak harus merelakan sesuatu untuk adiknya, meski itu perasaan kita terhadap orang lain.

Vivi: gendut bukan masalah. Tapi jika ada yang menilaimu dari postur tubuh, maka matanyalah yang salah. Orang tubuh bohay kok malah di ejek.

Nia: hanya satu prinsip bersahabat. Jika salah seorang sahabat telah memiliki pasangan, jangan sampai orang itu melupakan sahabatnya.

Rosa: saat semua orang berfikir, 'harus punya pasangan yang lebih tua. Biar ada yang mendewasai.' Tapi tidak semua orang yang lebih tua memiliki pikiran dewasa. Maka tipsnya 'CARILAH PASANGAN YANG PUNYA SIFAT LEBIH DEWASA. BUKAN UMURNYA DOANG!'

Alza: cinta memang membutakan seseorang. Tapi cinta juga yang mengobatinya, jadi jangan pernah menyakiti cinta apalagi menghianati.

Sophie: Janji, Promise. Kata 'janji' biasanya di pakai oleh seseorang agae mereka mendapatkan apa yang di janjikan. Tapi menurutku, 'janji' adalah suatu kata yang terucap dari seseorang agar tidak melupakan 'janji' itu sendiri.

Jun: hidup mah dibawa santai aja. Asal lo punya, sahabat, temen, keluarga, uang, perasaan, dan masalah. Dijamin idup lo gak pernah sepi deh..

Apaan dah tuh. Itu buat sendiri jadi maklum kalo Gak ngeh sama sekali.
Thanks udh mau nyempetin baca Promise. Akhirnya kelar juga nih cerita. Moga ngibur waktu kalian ya guys...

Maaf kalo selama nih uwe jarang update, lagi sibuk cari sekolah neh. Dan hamdalah dah dapet. Elah malah curcol.

Yodah kalo gituh... kalo mau nanya2 boleh di kolom komentar. Tanya soal promise juga boleh. Nti secepatnya di bales.

C u tq

PROMISE               heart,memories,and you✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang