Aku sekarang ada di jalan sama Rian. Tiba-tiba motor Rian ngadat di tengah jalan. Jadi harus ke bengkel deh. Untung deket.
"Hams, maaf ya lo kepaksa harus jalan kaki. Gue lupa harusnya minggu kemarin itu gue bawa nih motor gue ke bengkel." Kata Rian sambil dorong motor.
"Halah nyantai aja. Lo kan tau pacar lo ini tuh orangnya nyantai. Udah gak usah ngerasa bersalah." Aku senyum ke Rian. Dan menepuk bahunya. Lalu aku membantu Rian untuk mendorong motornya yang besar itu.
"Makasih ya Hams. Lo pacar pertama gue dan lo tulus banget sama gue. Gue sayang elo." Kata Rian.
"Hah apa? Lo bilang apa tadi?" Aku pura-pura gak denger.
"Nggak yang punya bengkel namanya pak Satang Polo.." jawab Rian ngawur.
"Lah namanya aneh banget." Aku bingung.
"Taudah." Rian lega banget bisa ngeles.
Sesampainya....
Setelah 7 menit dorong motor bareng, akhirnya gue sama Rian sampek juga di bengkel. Rian udah ngomong ke tukangnya soal motornya. Aku nunggu Rian di tempat duduk deket salah satu toko samping bengkel itu.
"Nih." Rian nyodorin 1 botol minuman untukku.
"Makasih." Aku langsung mengambilnya dan meminumnya. Capek banget rasanya. Rian duduk di sampingku.
"Lah elo gimana?" Aku baru sadar kalau Rian cuma bawa 1 botol minum aja.
"Ah gue gak usah kali. Buat elo aja kasian udah capek-capek bantuin gue dorong." Rian natep aku tulus banget.
"Hm. Gak pokoknya lo juga harus minum. Sini gue minumin." Aku langsung mengarahkan botol ke Rian.
"Eh.. tapi..tapi.." kata Rian.
"Ah udah diem aja Yan..." aku langsung meminumkan sebotol minuman tadi.Nggak lama tangan Rian memegang tanganku. Kayak nyuruh hentiin.
"Udah. Makasih ya Hams." Kata Rian senyumin aku. Aku juga bales pake senyum dan ngangguk.
"Mas ini motornya udah bener." Kata si abang ngerusak suasana banget.
"Oh iya bentar mas. Berapa?" Tanya Rian sambil berdiri dan ngeluarin dompetnya.
"60 ribu mas. Tadi bannya sempet kempes jadinya agak berat. Udah di benerin semua kok mas." Kata si abang. Rian beriin uangnya.
"Makasih ya mas." Rian sama aku ninggalin bengkel. Saat di jalan.
"Yan, gue pengen maen ke rumah elo. Kangen gue sama mamah." kataku. Iya aku sudah kebiasaan manggil mamah Rian dengan sebutan mamah. Karena mamah Rian sendiri yang ngeharusin aku manggil dia mamah.
"Oke deh bebz.." Rian langsung gas pol. Jijik banget...
"apaan sih Yan. Konyol banget lo. Lo jadi alay ya sekarang. Haha." Kataku. Aku tertawa dengan Rian.
"Alay dikit gak papa keles. Penting penting lo senyum. Gue udah bahagia kok. Hehe." Rian modus.
"Hm.. mesti ada mau-maunya nih." Ku cubit pinggan Rian dan dia menjerit seperti banci Jakarta. Lalu ia tertawa garing. Entah kenapa aku sangat bahagia bersama Rian.
* * *Aku telah duduk di sofa ruang tamu Rian. Dan aku tengah asik berbincang dengan mamah Rian. Kami berdua sudah sangat akrab. Bahkan aku sudah dianggap anak sendiri oleh mamah Rian.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE heart,memories,and you✔ [COMPLETE]
RomanceYakinlah setiap sifat seseorang itu akan berubah seiring berjalannya waktu. Namun selang waktu berjalan, hargailah segala sesuatu yang terjadi saat itu. Entah suka, atau duka. Karna DIA menciptakan segala sesuatu yang telah IA rencanakan dengan san...